.
.
.
.pagi yang cerah adalah teriak si Dobby.
"AAAABBBBAAAAANNNNNGGGGG!!!" Dobby berteriak sambil memukul paha junghwan.
Junghwan terbangun karna kaget.
"Aduhh kenapa sih bby?? Hmm..? "
"L-LU ABIS APAIN GUEE!!... TRUS KENAPA INI SPERAI GUE LENGKET SEMUA!! " Dobby menunjukkan sperai nya itu ke junghwan. Dan menutupi badannya yang mungil itu menggunakan selimut.
Junghwan tidur dengan cara duduk nyawanya belum kekumpul.
"ABANG!! "
junghwan kaget.
"Gk tau.. Dah ah lanjut tidur aja sih.. " junghwan tidur lagi.
"HEH BANG SEKOLAH SETAN!" Dobby mengingatkan junghwan untuk sekolah
"ish hari ini tanggal merah sayang..otomatis semua sekolah diliburkan baru besok sekolah.. "
"Oh tanggal merah ya? " Dobby ngomong sendiri.
"He'emm" junghwan mengangguk sambil tidur.
"Yudh bodo amat sono balik ke kamar lo kek gk punya kamar aja" Dobby mengusir junghwan untuk balik ke kamarnya.
Junghwan tidak menyaut.
"ABANG!!,, LO BUDEQ ATAU GIMANE!! " Dobby membangunkan junghwan tapi junghwan tidak bangun bangun.
Karna Dobby sudah kesel akhirnya di tendang junghwan dari kasur Dobby sampai jatuh ke lantai.
"ADUHH BBY SAKIT TAU.. HEMM" sambil memegang pahanya.
"Baba bibi tai lo babi!.. Udh sono balik ke kamar lo!, gue mau mandi mo beres beres.. "
"Yudh bentar ngumpulin nyawa dulu" katanya junghwan sambil bengong.
Dobby kaget ternyata ia baru sadar kalo dia hanya pakai celana dalam saja.
Dalam hati - *eh anj kok gue tidur pake celana dalem doang sih anj! Mana abang gue juga.. Masa sih?
Dobby mulai mikir yang aneh aneh tapi tidak mungkin.
Dobby berdiri menuju ke kamar mandi.
Baru 1 langkah ia berjalan,, Dobby merasakan sakit di 'b0k0ng'nya.
"Anj sakit!! " kata Dobby sambil memegang 'b0k0ng' nya.
Junghwan yang lagi asik asik bengong tiba tiba melihat ke arah Dobby yang sedang kesakitan.
"B-bang lu gk apa apain gue kan? Gk 3w3-in gue kan? "
Junghwan berbohong kepada Dobby.
"Gk" jawab junghwan singkat.
Setelah jawaban itu terpaksa ia harus berjalan pincang. Dan menuju ke arah kamar mandi.
Junghwan yang melihat Dobby agak merasa kasihan karna melihat Dobby kesakitan.
"Kasian banget,, tenang doy gua bikin 'b0k0ng' lu itu sakit lagi tapi kali ini gua akan lebih serius dan bikin lu sadar sebenarnya lu itu adalah mate gue" junghwan berbicara pada dirinya sendiri.
☄️☄️☄️
Walaupun hari ini hari libur dobby keliatan sibuk banget.
Ia menyuci sperai nya yang lengket itu.. Membersihkan rumah dan mencuci piring yang udh numpuk. Sebenarnya tadi malam ia sudah cuci piring, tapi cuma 1 piring doang :v.
"Huhh selesai juga ni seprainya tinggal gue jemur deh.. Eh gue mau pakein sperai baru dulu deh" -dobby mulai menggantikan sperai nya langsung.
Selesai dobby menggantikan sperai nya ia turun ke bawah untuk ke balakang halaman rumahnya untuk berjemur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER IS MY SOUL MATE..
Teen FictionHWANYOUNG (junghwan & doyoung) WARNING CERITA INI SEDIKIT TIDAK WARAS! ⚠️ -BxB‼️ -KATA² NON BAKU -18+⚠️‼️