.
.
.
.
.
.
"PERGI GK LO BANG MASUK KE KAMAR LO LAGIAN TINGGAL TELPON TEMEN GENK ELO APA SUSAHNYA SURUH DATANG KE RUMAH!! " Dobby membentak junghwan.. Junghwan merasa marah karna ia tidak Terima kalo dirinya di bentak."Maksud mu? " nada junghwan mulai agak berat dan menyamperi dobby.
Dobby ketakutan karna belum pernah melihat kalo abangnya semarah ini pada dirinya.
"M-mau ngapain lo! "
Dobby di dorong oleh junghwan ke kasur.
"AUCHH S-SAKIT BANG! "
junghwan langsung menindih Dobby dengan cara menatap Dobby dengan tajam.
"Kalo aku tidak mau bagaimana?"
Dobby menelan ludahnya tidak bisa berkata kata.
"Aku tidak perduli siapa yang datang kerumah,,biar mereka pada tau... "
"M-maksud abang?.. " Dobby mulai gugup.
"Kamu belum tau? Aku bunda dan papa pergi ke tempat yang tidak semua orang ketahui.. Dimana tempat itu adal-" kata kata junghwan terpotong karna ada bell rumah yang berisik.
*ANJING,, SIAPA SIH GANGGU RENCANA GUE AJA!!.
"Awas lo bang temen gua dah sampe sono balik ke kamar!! " Dobby mendorong junghwan.
Dan pergi ke keluar kamar untuk ke pintu depan.
*SIAL!!
tiba tiba junghwan langsung punya rencana.."OH YA GUA KAN ADA BUBUK UNTUK ORANG YANG MABUK MENCINTAI KITA KAN?! " junghwan langsung ke kamar nya dan mencari bubuk itu.
Dan ketemu!!,, ia akan berpura pura untuk membikin minuman untuk mereka dan akan menaruhi bubuk itu ke dalam gelas Dobby.
.
.
.
.
.
.
.
.
.saat Dobby membuka pintu,, benar itu ajun dan asahi.
"Ayo guys masuk dulu langsung naik ya!"
"Iyee jan lupa pesen goput ya!! " pesan ajun."Baru juga dateng udh minta goput aja loh! " jawab Dobby.
Tanpa babibu mereka berdua langsung naik untuk ke kamar Dobby,, Dobby mengikuti mereka dari belakang.
.
.
.
"Pesen makanan dulu nge laper gue.."-ajun." yudh mana duit lo pada pete pete kita.. "
"Berapa? "-asahi
"Gocap"-Dobby
" anj gua cuma bawa 150 rebu anj! "-ajun.
" siapa suru bawa duit cuma dikit, bapak loe kan kaya jun.. Tinggal minta sejuta dapet lo! "-asahi
" masalahnya gue lupa tadi bapak gue berangkat kerja jam 5 pagi nge"-ajun
"Lah inikan tanggal merah cuy! " Dobby
"Ya mana gue tau lembur kali"-ajun
" sama sih ortu gue juga lagi lembur paling tar malam pulang"-Dobby
"Udh ah ngapa jadi bahas ortu sih udeh pesen makanannya.. "-asahi.
Setelah perdebatan mereka akhirnya mereka memesan bakso aci, pizza hut, mcd, dan seblak.
*beberapa menit kemudian
Makanan mereka sampai!
" Uuuu mangan mangan kitaa!! "- ajun
" heh anj tadi gue tambahin 45 rebu ya anj ganti lo pada! " -Dobby
"Yudh santai dulu ege ngab makan dulu"-asahi
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER IS MY SOUL MATE..
Teen FictionHWANYOUNG (junghwan & doyoung) WARNING CERITA INI SEDIKIT TIDAK WARAS! ⚠️ -BxB‼️ -KATA² NON BAKU -18+⚠️‼️