.
"Dad!! Mom!! I'm home!! " Dobby berteriak untuk manggil bunda dan papanya tapi heran sekali biasanya bunda kalo kerja itu berangkatnya siang tapi ini kok gak ada dirumah?..
"Loh rumah kok sepi? Bunda kemana ya?" Dobby celingak celinguk untuk menemui bunda dan papa tapi tidak ketemu sama sekali.
"Telpon bunda kali ya?" Dobby mengeluarkan ponsel dari ranselnya untuk menelpon bunda.
*𝚗𝚊𝚍𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚎𝚛𝚒𝚗𝚐*
"Halo bunda? Bunda ada dimana? Rumah kok sepi? " tanya Dobby
"𝙳𝚘𝚋𝚋𝚢 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚞𝚗𝚍𝚊 𝚍𝚊𝚙𝚎𝚝 𝚔𝚊𝚋𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚋𝚞𝚗𝚍𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚊𝚙𝚊 𝚋𝚊𝚔𝚊𝚕 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚞𝚛 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐" bunda Dobby.
"Lahh terus makan malamnya gimana dong nanti!! Huhuu.. " Dobby merengek seperti anak bayi.
"𝙺𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚊𝚋𝚊𝚗𝚐 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚊𝚋𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚜𝚊𝚔𝚒𝚗" bunda Dobby menyuruh junghwan untuk memasak buat makan malam mereka berdua karna mereka akan di tinggal lembur oleh papa dan bunda nya.
"Huh yasudah deh bun.. Semangat yah bunda kerjanya semangat juga buat papa!!" Dobby meng semangati kedua orang tuanya itu.
"𝙼𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚊𝚍𝚎𝚔 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊𝚊𝚗 𝚗𝚒𝚑 𝚋𝚞𝚗𝚍𝚊 𝚖𝚊𝚝𝚒𝚒𝚗 𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚕𝚙𝚘𝚗𝚢𝚊" bunda Dobby mengakhiri telponan mereka.
"Okey bun love you!! "
"𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚝𝚘! "
Dan telpon mereka berakhir sampai situ.
Junghwan mendengar ucapan mereka dan junghwan tersenyum mesum yang pasti junghwan akan...
"Yuhuuu sayang mumpung bunda ama papa lagi gk ada kita... " junghwan berbisik kepada Dobby.
Ya pasti jawaban Dobby adalah menolak karna ia tau isi pikiran abangnya.
"APAAN SI LO BANG PIKIRAN LO MESUM BANGET SIH GUA COWOK BRO HARUSNYA LO ITU MAINNYA AMA CEWE BUKAN GUA TOLOL BANGET SIH" Dobby pergi ke kamar agak sedikit marah pada abangnya.
"Liat aja doy gua pasti bakal mainin elo kita bakal bersenang senang malam ini juga" junghwan ngomong sendiri sambil melihat Dobby yang sedang marah dan senyum mesum.
☄️☄️☄️
Malam hari tiba Dobby sangat lapar tapi ia inget omongan bunda untuk menyuruh junghwan masak makan malam. Tapi ia sedang marah pada abangnya karna abangnya hommo dan ingin grepe grepe si Dobby.
"Duhh laper.. Suruh abang kali ya? Tapi gua lagi marah ama dia!! " Dobby berfikir keras apakah Dobby ingin menyuruh junghwan masak atau ia masak sendiri?
Tapi Dobby tidak bisa masak, kalo mesen makanan uang Dobby tidak cukup males juga kalo keluar rumah.
"Ya udah deh suruh abang aja males cuy kalo keluar rumah" Dobby bangkit dari kasur nya dan keluar kamar untuk pergi ke kamar junghwan.
Dobby memasuki kamar abangnya dan menyamperin abangnya untuk memintanya memasak.
"Bang masak gih bang laper gua.. " kata Dobby sambil memegang perutnya yang memang sudah lapar.
"Mau makan apa emng? " junghwan bertanya balik buat apa yang ingin Dobby makan malam ini.
"Apa aja deh gue laper banget nih.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER IS MY SOUL MATE..
Teen FictionHWANYOUNG (junghwan & doyoung) WARNING CERITA INI SEDIKIT TIDAK WARAS! ⚠️ -BxB‼️ -KATA² NON BAKU -18+⚠️‼️