Chapter 3

17 4 0
                                    

Never been someone special in my life, but that was before. you are just the past, which i do not want to remember.
Selena Gabriel

_Happy Reading_

_____
___
__


Angin malam berhembus terasa sangat menusuk kulit, namun tidak membuat Selena Gabriel menyudahi acara renangnya di halaman belakang rumah. Kepulan asap keluar dari bibir gadis itu, mata biru nya menatap lurus ke arah depan memorinya kembali mengingat saat dosen mengumumkan akhir pekan kampusnya akan mengadakan party dan mengundang BSB university yang tak lain adalah kampus Light mantannya. Double shit, hukum alam macam apa ini? Di saat dia mati-matian mengubur masa lalunya, namun Takdir berkata lain.

" Gak. Gue ga bakal biarin dia masuk ke kehidupan gue lagi ! Udah cukup satu tahun, gue jadi orang tolol jatuh cinta sama cowok brengsek kaya dia." Gumam Selena dengan nafas memburu. Otaknya kembali mengingat masa di mana dia masih SMA menjadi cewek polos yang bodoh, karna jatuh cinta sepenuhnya dengan Light yang saat itu famous di sekolahnya.

Flasback

" LIGHT. GUE DI SINI ! SEMANGAT. " Gadis dengan wajah polosnya tiba-tiba berteriak di tengah lapangan, membuat atensi semua orang reflek melihat ke arahnya.

" Dasar cewek sinting. Malu-maluin banget si, mana mau light di kasih semangat sama cewek cupu kaya lo. Ngaca ! " Dari bangku penonton sorakan terdengar heboh, jelas itu adalah lontaran menghujat untuk gadis itu.

" Hahaha... Liat aja rok nya. Itu rok bisa ga di ke atasin ? Mau gue kasih tutorial pake rok yang bener kaga Selena? " Sambung temen cewek yang bersorak di awal.

" Sekalian aja pake celana ga usah pake rok ! Dasar cewek cepu."

" HUUUUUU... SELENA CEWEK CEPU GA TAU MALU."

" HUSH ! HUSH ! PERGI GA LO."

" PERGI CEWE CEPU KAYA LO GA PANTES DI SINI."

Gadis itu menundukkan kepalanya, matanya menatap lurus light yang hanya diam menatap kearahnya bahkan cowok itu sama sekali tidak membelanya. Dadanya tiba-tiba terasa nyeri, sesakit inikah hubungan secret dengan cowok famous di sekolah? Satu tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk menyembunyikan hubungan nya dengan light di sekolah. Entah dia bodoh atau tidak mau peduli, hubungan rahasia ini justru menyiksanya. Namun rasa cintanya pada light, membutakan nya tanpa sadar menyakiti dirinya sendiri.

Sret

Tiba-tiba tubuhnya tertarik, Selena mendongak dan mendapati sahabatnya menarik tangannya sampai di kelas.

" Mau sampe kapan Selen? Mau sampe kapan lo pertahanin hubungan sepihak kaya gini? " Teriak Kristal dengan mimik greget di wajah nya.

Selena tersentak, baru kali ini dia mendapati gadis itu berteriak kepada nya.

" Kristal? Lo bentak gue? "

" Iya ! Gue bentak lo biar lo sadar kalo light cowok brengsek. Gue ngelarang keras lo punya hubungan sama dia ! "

Selena memundurkan langkahnya, tidak menyangka sahabat kecilnya akan berbicara seperti demikian.

IT GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang