Chapter 6

20 2 0
                                    

Semua orang berhak buat berubah
Menjadi lebih baik kan?
_Jay


_HAPPY READING_

_HAPPY READING_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Flasback

Mendapatkan sharelock lokasi dari Vero, membuat Max dan Leo segera ke lokasi di mana markas Light berada.

Tidak tanggung-tanggung mereka membawa seluruh anak XZX untuk menyerang habis-habisan markas musuh mereka.

Leo menghembuskan asap rokoknya ke udara, kemudian membuang puntung rokok yang sudah tersisa pendek ke bawah kakinya.



" Kali ini kita harus ratain markas mereka." Ucap Leo dengan mimik wajah yang serius.

Anak XZX yang lain mematung, baru kali ini mereka melihat sosok Leo yang berbeda. Bagaimana tidak? Sosok Leo yang biasanya somplak, receh dan suka bercanda saat ini justru terlihat serius dan menakutkan.

Max mengangguk setuju, ia paham mengapa Leo menjadi serius kali ini. Kalian tentu pernah dengar bukan? Seseorang yang terlihat suka bercanda ketika berada di titik mode serius itu akan terlihat sangat menakutkan? Dan, Max percaya fakta itu mulai sekarang.

" Atur strategi. Gue bakal bagi 3 team ! Denger instruksi gue baik-baik, rencana ini harus kita siapin dengan mateng." Leo berteriak dengan lantang, membuat semua nya mendekat ke arahnya dengan kompak mendengar kan instruksi untuk menjalankan misi.



****

Di tempat lain


Light bersiul, dia menganggumi ketangkasan yang diperlihatkan Kristal saat menghajar anak buahnya satu persatu yang tumbang dengan keadaan yang mengenaskan. Cewek didepannya itu tidak lagi sama dengan sosok menggemaskan dimatanya lima tahun yang lalu. Kini, dia terlihat sangat bringas dimata nya. Mata Kristal menyalang tajam, benar-benar terlihat murka menatap light di depannya.


" Gue udah pernah peringatin lo buat ga ganggu kehidupan gue lagi bukan lighter arvando termasuk Selena sahabat gue. " Suara rendah tapi menusuk mengudara dari bibir cewek itu. Matanya menatap lurus, ke arah depan dengan mimik wajah datar.

Light mengulas senyum, terkekeh geli mendengar ancaman ringan dari cewek yang pernah jadi incarannya itu.

" Hahaha. Lo bener Kris, tapi sekarang itu udah ga berlaku lagi. Gue udah mulai suka, sama Selena Gabriel. And then, lo ga bisa larang gue buat ga masuk ke kehidupan dia."

IT GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang