Chapter 4

33 3 0
                                    

Having many friends is easy, but only one in a thousand people have quality friends.
_Vero_

_Happy Reading_

_____
__
_

Di ruang keluarga

Di ruang keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terlihat pasangan paru baya dan satu remaja lelaki yang saat ini berada di tengah-tengah mereka.

" Jay, kamu udah tau di mana keberadaan adik mu? "

Cowok itu mendongak, pertanyaan dari mamahnya membuatnya terfokus pada layar ponselnya yang menyala.

Kevin message
Sharelock lokasi~
Gue dah nemu lokasi di mana adik lo sekarang.

Mata Jay melebar, saat melihat lokasi yang di kirim kan temannya menunjukan rumah sakit.

" Mah, kita ke rumah sakit sekarang."

Pasangan paru baya itu saling berpandangan, tidak mengerti dengan maksud Jay barusan.

" Maksud kamu Kristal masuk rumah sakit? "

Jay mengigit bibirnya, kemudian mengangguk.

" Ayo kita ke sana. Mamah khawatir."

Ketiganya pun, langsung beranjak memasuki mobil pribadi bersama menuju rumah sakit di mana Kristal di rawat.

_______

Di lain tempat.

" Ayo, makan."

Kristal menggeleng, menolak suapan dari max membuat cowok itu menghela nafas.

" Lo harus makan Kristal, dari pagi Lo belum makan apapun." Max

" Gue ga nafsu makan." Jawab Kristal dengan mimik wajah malas.

Max memejamkan matanya, menghadapi gadis di depannya memang membutuhkan kesabaran extra.

" Lo mau makan apa supaya
perut lo ke isi? " Tanya cowok itu.

Mata Kristal tiba-tiba berbinar, akhirnya dia tidak makan bubur menjijikan rumah sakit itu lagi.

" Gue mau seblak, ayam geprek, siomay, ceker balado, kentang goreng, ceker ayam balado, es buah, salad, burger sama satu lagi ice cream."

IT GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang