"Motivasi terlebih dahulu"
" ceritanya dimulai di bab 9"Terkadang kita terlalu sibuk untuk mencari bahagia. Mencari ke sana kesini TANPA ARAH, Sampai-sampai kita merasa lelah dengan semuanya.
Padahal "KEBAHAGIAAN ada didalam diri kita" dan tergantung kita yang merasakannya. Kalau kita mensyukuri apa yang kita jalani, pasti kita akan merasakan kebahagiaan yang ada didalam diri sendiri.Karena terlalu lelah dengan patah, BEBERAPA orang memilih "berdamai dengan kesepian dibanding kembali lagi"bertaruh sebuah harapan.
Saya tau tiada yang MEMINTA seperti apa yang sudah ditentukan oleh keadaan "tapi ini lah kehendak dan kenyataan yang diberikan kepadamu".
"Terbuat dari segumpal tanah yang sama...!"
"Bertahan dari kondisi terburuk dengan kekuatan yang berbeda...!"
"Bersyukur dengan caranya masing-masing...!"
"dan cerita hidup yang tak pernah sama...!"
"tetap semangat'tetap kuat...!""Jangan Pernah Menyesal Mengenal Seseorang" Dalam Hidupmu Orang Baik Akan Memberi Mu Kebahagiaan Orang Jahat Akan Memberi Mu Pengalaman (Bahkan) "Seburuk-buruk Nya Manusia Dapat Memberi Mu Pelajaran".
"MEMIKIRKAN hal-hal yang Menjadi LUKA (Akan) Membuat Hidup Semakin Larut Dalam Gelapnya Ke Bencian".
"TETAPLAH Menjadi Versi TERBAIK Dari Dirimu Sendiri". Tetap Lah Menjadi Baik walaupun Lelah. (Berdamai Lah Dengan Keadaan Jangan Marah) .
Ketika kamu tidak merasa BAHAGIA DENGAN HIDUPMU. Ketahuilah, "ada seseorang yang merasa bahagia hanya karena kamu ada".
Hidupmu YANG (mungkin) kau ANGGAP "gini-gini aja" (mungkin) cita-cita HIDUP ORANG LAIN Maka "bersyukurlah!."
Ga ada SATUPUN kehidupan yang SEMPURNA, "semua punya perjuangannya masing-masing."
"Yang kuat ya, jangan kalah sama keadaan, jangan kalah sama tekanan mental, jangan kalah sama trauma kamu, Lelah memang, sakit pasti dan banyak pahitnya. mungkin kamu akan menangis tapi bukan untuk putus asa".
Hanya karna pundak kita bisa memikul nya bukan berarti itu tidak berat. Kadangkala, TERSENYUM (sambil) meyakinkan diri kuat adalah satu-satunya pilihan yang kita dapat.
"AYO (Berkembang lebih indah) lagi, lebih ceria, lebih semangat, lebih positif vibes, berbahagialah demi diri sendiri".
BERTERIMAKASIH lah sama diri sendiri, yang udah babak belur dihajar kehidupan, tapi masih tetap berjuang. "Tampil kuat dan ceria, meskipun sesekali nangis sendirian Tapi itu bukan tanpa kamu lemah semangat terus".
Mencintai kekurangan Dari semuanya yang telah diberikan ITU termasuk Dalam mencintai DIRI SENDIRI
"Aku bisa!"Ya, kau bisa.
Katakan itu lebih jelas lagi pada dirimu sendiri.
Kau memiliki cahayamu sendiri. Dan kau harus menyalakannya untuk jalanmu sendiri.
Jangan padam hanya karena pandangan orang lain.Memang tak mudah.
Semangatmu juga baru saja muncul.
Tapi, tak apa.Semangat ini berharga.
Begitu berharga untuk awal yang ingin kau tempuh.
Saat kau berbalik dan tak menemukan siapa pun di
belakang sana Tapi Ada bayanganmu yang mengikuti.
Ia yang tak akan pernah mengkhianatimu.
Dan ketahui juga,
"Ada Seseorang yang mendukungmu." Selalu.JADILAH dirimu sendiri dengan gayamu, kepribadianmu, dan pemikiranmu. Don't change yourself just to make someone loving you. Be yourself and let the right one fall for YOU. Kamu adalah orang yang istimewa, (hiduplah dengan hati seorang anak dan pikiran orang bijak). "Kalaupun harus membandingkan, bandingkan dirimu kemarin dengan dirimu SEKARANG".
"TOLONG SAYANGI DIRI SENDIRI" Lebih dari apapun, karena tidak ada yang paling mengerti dan benar-benar peduli selain diri sendiri.
Thank you and have a good time
KAMU SEDANG MEMBACA
MELAMPAUI BATAS
General FictionCerita ini merangkum eksplorasi manusia terhadap keterbatasan dan ambisi yang tak terbatas. Ini adalah kisah tentang keberanian dan kerentanan, tentang pertanyaan-pertanyaan filosofis tentang kehidupan dan eksistensi. Melalui kisah ini, pembaca akan...