AWAL UNTUK ORANG

129 19 15
                                    

"Motivasi terlebih dahulu"
"

Ceritanya dimulai di bab 9"

Kita adalah orang yang Berbeda beda Dengan SEGALA HALNYA Jadi kita jangan Sepelekan Orang dalam masalahnya masing masing KARENA "Belum tentu bisa juga kita melewati masalahnya". Jadi jangan sepelekan ORANG LAIN LAGI

"SEMUA orang mempunyai kelebihan dan kekurangannya" Masing-masing jadi kita( gak perlu untuk bersaing dengan orang lain ) karena semuanya yang telah dilakukan oleh kita, MUNGKIN orang lain gak bisa

Meskipun orang itu terlihat, tersenyum, tertawa, bukan berarti dia Selalu heppy, TERKADANG ia terluka, akan tetapi ia BISA Sembunyikan rasa kesedihannya, karena tak mau TERLIHAT orang lain bahkan tak mau orang lain tau, KECUALI DIRINYA SENDIRI.

Hal, yang paling Dibenci dari manusia adalah ( orang-orang yang Selalu memandang Sebelah mata ) diri seseorang yg selalu ada, mengapa diri ini adalah manusia yang tidak berguna? But JANGAN PEDULIKAN OMONGAN ORANG LAIN

ada saatnya dalam hidupmu mengatakan ingin Sendiri saja, bersama angin menceritakan Seluruh rahasia lalu meneteskan air mata dan TIDAK MEMIKIRKAN orang lain

Kenapa Malu Jadi Orang Yang begini gini Aja?
Malu Itu, hidup banyak gaya tapi utangnya di mana - mana, Malu itu postinganya jalan - jalan bayar utangnya kapan?, Malu itu gayanya orang - kaya, nyatanya tak punya apa-apa. Dan GAK ADA GUNANYA Kamu pengen Terlihat LEBIH DARI ORANG LAIN, Hidup itu Simpel KALO ADA silahkan lakukan itu dan KALO TIDAK ADA jangan memaksakan Sesuatu, Hiduplah sesuai kemampuanmu BUKAN kemampuan Orang Lain !!

Hidup ini sebuah pilihan.

Apapun yang membuatmu bahagia Dan menyenangkan
pertahankan.

Apapun yang membuatmu terluka dan membuat mu sedih
lepaskan.

Yang tak perlu didengar tak usah didengarkan, yang tak perlu dilihat tak usah dilihat. Karena bahagia itu diri sendirilah yang paling berkontribusi bukan orang lain.

"Jangan biarkan keraguan ORANG LAIN menghalangi langkah-langkahmu. Percaya dirilah bahwa kamu mampu mencapai apa pun yang kamu inginkan."

Mungkin ada RINTANGAN dan TANTANGAN yang menghadangmu di sepanjang jalan. Tetapi "jangan biarkan mereka membuatmu menyerah". Lihatlah setiap rintangan sebagai PELUANG UNTUK TUMBUH DAN BELAJAR. Ketika kita menghadapi kesulitan, kita ( menemukan kekuatan yang tak terduga ) yang ada di dalam diri kita.

Mari "mulai dengan mendengarkan dengan penuh perhatian". Dalam era di mana BANYAKNYA YANG SIBUK dengan gadget dan gangguan lainnya, ( memberikan perhatian yang sungguh-sungguh ) kepada orang lain adalah sesuatu yang LANGKA. Ketika kita benar-benar mendengarkan, kita memberikan ruang bagi orang lain untuk merasa dihargai, didengar, dan diperhatikan.

Terakhir, "jadilah sabar dan pengertian". ( Setiap orang memiliki kelemahan dan kesalahan ). JANGAN LANGSUNG menilai atau menghakimi mereka. Alih-alih, berikan mereka kesempatan untuk belajar dan berkembang. Dengan bersikap sabar dan pengertian, kita menunjukkan rasa penghargaan yang SEJATI TERHADAP PROSES dan perjalanan mereka dalam kehidup

Terkadang KITA juga perlu memperhatikan Orang lain UNTUK SERANA DAN ALUR HIDUP yang Menghasilkan sesuatu UNTUK DIRIMU

"Hormati perbedaan".( Setiap orang adalah unik dengan latar belakang, keyakinan, dan nilai-nilai yang berbeda ). MENGHARGAI ORANG LAIN berarti mengakui keanekaragaman ini dan menghormati perbedaan tersebut. Jangan mengekang orang lain dalam batasan pandangan kita sendiri, melainkan hadapi perbedaan dengan terbuka dan lapang dada.

MELIHAT DUNIA ( dari sudut pandang orang lain ).Berusaha memahami perasaan, tantangan, dan kegembiraan mereka. Dengan memahami pengalaman orang lain, kita dapat menunjukkan rasa penghargaan yang lebih dalam dan membangun ikatan emosional yang kuat.

( BERTERIMAKASIH kepada setiap orang yang telah hadir ) dalam hidup saya. Terima kasih kepada KELUARGA saya, "yang selalu memberikan dukungan, cinta, dan keberanian saat saya membutuhkannya". Terima kasih kepada teman-teman saya, yang "selalu ada di samping saya, mendengarkan keluh kesah saya, dan berbagi tawa dan kegembiraan". Terima kasih KEPADA GURU dan mentor saya, yang "memberikan pengetahuan, inspirasi, dan panduan untuk berkembang'. Terima kasih KEPADA REKAN KERJA , yang "bekerja sama dan saling membantu dalam mencapai tujuan bersama".

BERTERIMAKASIH kepada DIRIMU, yang telah meluangkan waktu untuk membaca kata-kata saya ini. Saya berterima kasih atas perhatian dan dukungan Anda. Semoga kata-kata terima kasih ini dapat mencerminkan rasa terima kasih yang tulus dari lubuk hati saya. Terima kasih banyak!"

Thank you and wish you happiness always ( hope you like it )

Jangan lupa VOTE nya Yaa!!

MELAMPAUI BATASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang