Happy Reading<3
Saat Vio dan Gaby masuk ke dalam kelas, suasana kelas yang awal nya berisik kayak pasar tiba tiba menjadi sunyi karena mereka semua terpukau dengan kecantikan Gaby yang seperti bidadari.
"Selamat pagi semua saat ini kita kedatangan murid baru dari Ausie, silahkan untuk memperkenalkan diri"
"perkenalkan semua saya Gabriella Rebecca, dipanggil Gaby, saya berasal dan lahir di Ausie tapi mama saya dari Indonesia jadi saya bisa bahasa Indonesia, salam kenal semua"
"wah cantik bgt"
"silau coy, senyum cerah tenan"
"suara nya halus bgt gila"
"nambah satu nih bidadari di kelas kita"
"ga dpt yang satu, yang ini bisa lah"
"dih pedean lo"
Kira kira seperti itu lah suasana kelas setelah perkenalan Gaby, "baik Gaby kamu boleh duduk di sebelah nya Adel" kata Vio sambil menunjuk ke kursi kosong ke dua dari belakang, "Baik bu". Gaby pun pergi menuruti perintah Vio. Tiba tiba dia melihat sosok yang dia kenal yg meninggalkan nya tadi pagi sedang membaca buku sambil mendengarkan lagu. "cih sok dingin" batin nya.
"kenalin gw Adel dan ini temen temen gw" kata Adel sambil menyuruh teman teman nya itu untuk berkenalan dengan Gaby.
"Gw Cia cewe paling cantik di sekolah ini" kata Cia sambil menyibakkan rambut nya.
"dih kalo lo cantik, kenapa lo di tolak ma Harry" cibir Adel,"itu urusan lama kali, lagian dulu juga gw ga secantik sekarang" jawab Cia
"woy lo ga kenalan ma Gaby" tanya Adel kepada cewe di sebelah Cia. "ga usah udah kenal kok" yang menjawab malah Gaby, dan yang di tanya hanya berdiam saja.
"WHAT, SERIUS LO UDAH KENAL? Woy tuli jawab dong ga ush sok keren gitu lo" tanya Adel kepda Lia yang sedari tadi masi setia membaca buku nya. Karena sudah geram Adel pun menarik buku yang sedang di baca oleh Lia, dan membuat sang empunya marah
"Paan sih lo, org udah di jawab juga ma dia"
"ya lo bisa kenal sama dia darimna kane"
"dia adek gw" jawaban dari Lia membuat Adel dan Cia pun terdiam. Setelah itu mereka pun paham dengan apa yang dimaksud Lia, setelah mereka mengingat kalau papa nya sudh menikah lagi.
"kalo gini gw suruh bpak gw nikah lagi deh, biar punya adek cantik kayak Gaby" kata Cia
"sembarangan kalo ngomng, lo urus dulu noh idup lo yang msi melajang dari jabang bayi" kata Adel sambil memukul tangan Cia pelan. "Gw jomblo, gw hepi" seperti itu lah jawban Cia, singkat padat dan jelas.
Kelas di mulai dengan pelajaran kimia, pelajaran yang sngat di benci kebanyakan murid di kelas.
Tenenenneneneneng, bel berbunyi yang menandakan waktu nya istirahat, murid murid yang mendengar bel itu pun merasa terselamatkan dari pelajaran yg memusingkan itu.
"akhirnya otak gw terselamatkan dari angka angka kematian itu" kata Cia
"YOSHH kita ke kantinn, karena kita punya temen baru kita harus makan makan, kali ini gw yg traktir" seru Adel dengan semangat
"Lebay lo" kata Lia
"ya klo lo ga mau gapapa sih, kan yg gw ajak juga bukan lo"
"ya elah mbak bercanda doang loh, gtu aja baper"
"udah udah sebelum ke kantin, Gab temenin gw ke toilet yok" kata Cia sambil menarik tangan Gaby lalu pergi
"kebiasaan tu anak, sebelum mkan nyetor dulu" kata Adel, mereka berdua pun duduk sambil menunggu kedua manusia itu
-------------------------
Saat Cia dan Gaby ingin pergi ke toilet, terlihat di depan toilet terdapat sekelompok anak laki laki dan perempuan yang sedang menghisap vape sambil bersenda gurau, saat mereka menyadari kalau Gaby dan Cia ingin masuk ke dalam toilet, salah satu cowo di situ menggoda Gaby.
"halo manis, anak baru ya kok cantik banget" kata cowo itu sambil menyentuh dagu Gaby, Cia yang melihat itu ingin menolong Gaby tapi Gaby sudah bertindak lebih dahulu, dia memelintir tangan cowo itu hingga cowo itu berteriak kesakitan.
"AKHHH SETAN, LO BRANI MA GW HA?!" cowo itu berteriak kepada Gaby, dan yang diteriaki terlihat santay saja, Gaby pun semakin memutar tangan cowo itu, Cia yang melihat nya berusaha untuk menenangkan Gaby karena semakin tangan nya di putar, tangan ny bakal keputer beneran. Gaby mendorong cowo itu hingga tersungkur ke tanah, "ini hukuman karna lo udah berani nyentuh gw, kalo gw ketemu lo lagi bukn cuman tngan lo yang ilang tapi masa depan lo juga " kata Gaby lalu pergi ke dalam toilet bersama Cia, orang orang di sekitar nya hanya terdiam melihat kejadian yang memilukan itu.
"Gab, kok lo bisa sekuat itu sih, tutor dong bang" kata Cia sambil memakan kentang goreng yang dia pesan tadi, setelah kejadian tadi tidak henti henti ny Cia menceritakan kehebatan Gaby kepada teman teman nya. Lia sempat kaget dan merasa khwatir tapi dia tidak menunjukkan rasa khwatir nya itu karena takut di isengin sama temen temen nya.
"Tapi lo gapapa? Ga ada yang luka kan?" tanya Adel sambil menyentuh nyentuh tubuh Gaby
"ehem uhuk ugh, keselek gw" kata Cia
"affh iyh kids? Ada yg keselek rasa cemburu nih" goda Lia
Adel melihat Cia dengan tatapan yang bertanya tanya, yg dilhat pun merasa malu "paan sih, org gw keselek bnran", mendengar jawaban Cia, Adel pun merasa agak kecewa tapi dia pun kembali menunjukkan wajah normal nya
"Oh ya gw mau peringatin ke lo sesuatu" kata Adel dengan wajah serius sambil menghadap Gaby
"apaan?" gaby pun merasa penasaran. Tiba tiba datang laki laki menyapa mereka semua "HAII EPRIBADEHH", Lia yg meihat cowo itu pun tersenyum dan membalas sapaan nya
"Kok lo lma bgt sih Sam" kata Lia, laki laki yang bernama Samuel itu tersenyum dan berkata "sori ya gw lama tadi si Deon abis bersabda" sambil mengelus kepala Lia lembut, Gaby yang melihat pemandangan ini merasa kesal pasal nya sejak dia bertemu Lia, dia tidak pernah tersenyum semanis itu kepada nya.
"eh lo makan apa, bagi dong gw lagi kere nih" kata Sam,"dsar miskin, rakyat jelata tidak diperkenankan untuk duduk bersama ratu ratu kecantikan di sini" kata Cia. "cih pelit bgt, Li kan lo baik, bagi donggg" kata Sam ke Lia sambil membuka mulut nya lebar, Lia yang mengerti pun menyuapi makanan yang sedang dia makan ke dalam mulut Sam. "ehem ehem, monmaap nih masi ada yg jomblo di sni" kata Adel. "kyk dunia milik berdua aja, yg lain pda ngekost" cibir Cia
Karena sudah tdak tahan lagi Gaby pun pergi meninggalkan mereka yang bingung karena kepergian nya yg tiba tiba dan tidak mengucapkan apa apa
Jangan Lupa Vomen baby
<33
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister in Law(v)e
Romancekisah sepasang manusia yang saling menyukai, tapi ada halangan di antara mereka L:terobos aja lah Sepenuh nya fiksi/fantasi Autor, Happy Reading