Happy Reading<3
Sekolah
"Liiiii, sori nahh" bujuk Gaby sambil menggoyang goyang kan tangan Lia. Semalam Gaby menakut nakuti Lia dan membuat nya hampir pingsan karena Gaby mengageti nya dengan topeng hantu. Itu sebab nya Lia marah dan tidak mau bicara dengan Gaby hingga sekarang.
"ci, lo dh kerjain pr blum?" tanya Lia kepada Cia, karena kejadian semalam dia tidak sempat mengerjakan pr nya
"udahhh" jawab Cia dan memberikan buku nya kepada Lia
"ih aku daritdi ngomng di kacangin mulu" kesal Gaby.
"kok kyk ada yg ngomng ya, kalian liat ga orang nya?" tanya Lia kepada teman teman nya yang sedari tadi melihat pertekaran mereka yg tiada ujung nya.
"very childish" kata Adel kepada sahabat nya itu, Lia memberikan lirikan maut kepada Adel yang sedang bermain game dan Adel membalasnya dengan senyuman dan membuat huruf V ditangan nya sambil mengatakan peace.
Disaat Gaby masih membujuk Lia, tiba tiba datang seorang lelaki yang mengajak Gaby untuk datang ke party nya.
"hai gaby" sapa lelaki itu
"oh hai" Gaby sedikit terkejut dengan kehadiran nya
"ikut gw bentar ya?" ajak Edi, awal nya dia tidak mau tapi karena di paksa dia pun mengikuti Edi ke belakang sekolah.
Disana dia mengeluarkan sebuah kotak berwarna merah berpita lalu membuka nya dan menunjukkan sebuah kalung indah dan memberikannya kepada Gaby.
"buat lo, i want you to be mine"
"wow its very pretty, my first time i receive a gift, at the first time i here until now, so thankyou but gw ga bisa nerima lo dan hadiah lo, sori" kata Gaby sambil mengembalikan kalung yang tadi diberikan Edi.
"but why?"
"kita baru kenal Ed, dan lo lebih pantes dapetin someone better than me" kata Gaby dan hendak pergi dari situ, tapi Edi tidak putus asa, dia menarik tangan Gaby agar tidak pergi.
"wait, gw bisa kok nerima lo, walaupun lo udah ga perawan lagi, dan ga ada cewe yang lebih sempurna dari lo, cewe yang sempurna harus bersama cowo sempurna kyk gw" kata Edi.
(oke dia mulai menyebalkan ya guys)
"sori Ed gw ttp ga bisa" kata Gaby dan melepaskan tangan nya dari Edi
"oke, how much" kata Edi sedkit berteriak karena Gaby sudah agak jauh. Perkataan Edi membuat Gaby berhenti dan berbalik
"what do you say?"
"how much? Dari yang gw denger lo sama Ray pas malam itu karena lo di bayar sma dia, and now i want you to be with me, every night. So how much?" mendengar itu Gaby marah dan hendak memukul lelaki itu, tetapi tiba tiba saja seorang perempuan datang dari belakang nya, menerjang lelaki itu dan memukul nya. Tentu saja dia kaget karena perempuan itu adalah Lia.
Sedari tadi Lia mengikuti mereka dan bersembunyi karena dia merasa ada yang tidak beres dan ternyata benar, cowo ini menginginkan Gaby tapi dengan cara yang tidak wajar seperti Ray. Tentu saja dia tidak sendiri, Cia dan Adel juga ikut bersama dengan Lia.
"sekali lagi lo ngomng gitu, gw robek mulut lo" kata Lia kepada Edi. Saat dia ingin pergi bersama yang lain, lelaki itu kembali bangkit.
"hey bitch, do you wanna come to my room tonight, i can give you everything, inclued a child" kata Edi sambil menyeringai.
Mendengar perkataan Edi, Lia kembali menghajar nya dan lebih brutal dari sebelum nya. Dia membabi buta dan teman teman nya berusaha menenangkan Lia. Tapi tetap saja tidak berhasil, mereka hanya dapat melihat Lia terus memukuli lelaki itu, hingga dia berhenti karena merasa kalau Edi sudah tidak bergerak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister in Law(v)e
Romancekisah sepasang manusia yang saling menyukai, tapi ada halangan di antara mereka L:terobos aja lah Sepenuh nya fiksi/fantasi Autor, Happy Reading