4. Ray(2)

70 5 0
                                    


                                                      Happy Reading<33

                      

2 tahun lalu kejadian yang tidak akan dia lupakan seumur hidup, saat itu Lia duduk di kelas 1 SMA dan dia merupakan murid baru di sekolah itu, siapa yang sangka orang pertama yang menjadi teman nya adalah Ray, saat itu dia masi belum tau sifat Ray yang sebenarnya.

Semakin hari Lia mempunyai banyak teman tetapi hanya ada 1 yang spesial di hati nya, ya benar Lia menyukai Ray. Dan disaat Ray mengetahui bahwa Lia menyukai nya dia pun memanfaat kan hal itu untuk mengajak nya ke rumah nya. Saat itu Lia masi belum mengetahui apa alasan Ray mengajak nya ke rumah, saat dia berada di kamar Ray tiba tiba saja Ray menyerang Lia dengan sebuah kecupan dan tentu saja itu membuat Lia kaget. Yang awal nya sebuah kecupan menjadi ciuman yang panas, ternyata Ray mencoba untuk memperkosa Lia tapi untung saja saat Lia dapat melepaskan diri dari Ray dan dia melaporkan Ray ke polisi, tentu saja polisi tidak percaya atas tuduhan nya itu karena Lia dengan sukarela datang ke rumah Ray. Dan dengan bantuan orang tua nya, dia dapat bebas dari tuduhan itu.

Sejak saat itu dia sangat membenci Ray, dan dia juga berjanji pada diri nya sendiri untuk menajga teman teman nya dari lintah darat itu.

Bel pulang sudah berbunyi, Lia dan kawan kawan sedang berjalan ke parkiran tiba tiba mereka melihat Gaby di jemput oleh Ray menggunakan mobil nya.

"gw ga salah liat kan" kata Cia sambil mengusap usap mata nya tidak percaya

"sejak kapan mereka jadi deket gitu" kata Sam

"kok lo ga peringatin dia sih Li" kata Adel kepada Lia yang sedang menatap geram mobil yang sudah pergi itu.

"ga bisa di biarin, gw harus ngomng lagi sama dia nanti mlm" batin Lia lalu dia pergi menggunakan motor sport nya, meninggalkan teman teman nya

Malam hari

"darimana?" tanya Lia ke Gaby yang baru saja pulang setelah berjalan jalan dengan Angel dan Ray

"nyari keong" jawab nya

"Gaby gw serius"

"ya gw juga serius"

"jauhin Ray"

"G, kok lo jadi ngatur sih, lo deket ama Sam bisa kok gw dket ama Ray ga bisa"

"ini beda Gab, ga ada urusan nya sama Samuel"

"trus apa alasan lo nyruh gw buat jauhin Ray"

"gw dh bilang sama lo, dia tuh ga baik, sosok dia yang sekarang bukan sosok dia yang sebenarnya"

"lo ngomng gtu kyk udh kenal baik ama dia"

"klo itu lo ga perlu tau, pokok nya jauhin dia, demi kebaikan lo sendiri"

"kebaikan? Hahahaha come on guys there's someone to be my sister here, cukup ya Li, dari awal kita ketemu lo udah ga peduli sama gw dan sekarang lo tiba tiba act like you are the perfect sister."

"gw serius Gab, dia tuh ga sebaik yang lo kira, dan gw ga bertingkah sebagai kakak lo disini, gw bilang kyk gini ke lo sebagai teman."

"sejak kapan gw berteman sma lo"

"Gab, please stop, gw mohon bgt sama lo"

"lo yang harus nya stop dengan semua kebullshitan lo itu, gw capek" setelah mengatakan itu Gaby kembali keluar rumah dan disusul oleh Lia

"lo mau kemana?"

"not your bussines" Gaby pun pergi bersama mobil nya dan Lia merasa kesal karena sudah gagal menghentikan Gaby

Jedag jedug jadag jedug dug dug dug

Suara musik dj memenuhi ruangan yang cukup besar dengan lampu disko yang berwarna warni. Gaby yang baru saja sampai di tempat itu langsung pergi menuju ruangan yang sering dia datangi. Di situ terlihat seorang laki laki yang sedang minum minuman beralkohol di sofa yang besar dan di kelilingi oleh banyak wanita seksi.

Saat laki laki itu menyadari kedatangan Gaby dia menyuruh para wanita untuk keluar dan meninggalkan mereka berdua disitu. "saat nya gw beraksi"

"knp lo kok murung gitu" tanya Ray

"gapapa"

"biasa nya ada apa apa nih" kata Ray sambil menyodorkan gelas yg sudah berisi minuman keras. Gaby menerima gelas itu tanpa merasa curiga dan meminum nya habis dalam sekali teguk.

"Lia tdi tiba tiba nyuruh gw buat jauhin lo" kata Gaby sambil menuangkan minuman lgi ke dalam gelas nya

"ha? Serius?"

"iya, dia bilang lo ga baik buat gw, padahal dia ga tau apa apa ttg lo"

"cemburu kali dia, gara gara gw ngerebut lo dari dia"

"paansih, ya kali dia cemburu, kita kan sama sama cewe dan dia juga udah jadi keluarga gw"

"ga ada yg mustahil di dunia ini bro", selang beberapa menit kemudian Gaby merasa kepala nya pusing seperti melayang.

"shh, kok pala gw pusing ya" kata Gaby sambil memegang kepala nya yang semakin lama semakin berdenyut

"lo kebanyakan minum sih, mau istirahat di kamar ga?"

"ga gaush"

"udh gpp, sini gw bntu", saat Ray mau memapah Gaby tiba tiba dia pingsan ke dalam pelukan nya Ray.

"akhir nya teler juga lo, udah lama gw tunggu waktu ini, sekarang lo milik gw Gaby" kata Ray sambil menunjukkan devil smile nya. Dia membawa Gaby ke rumah nya dan sesampai nya di kamar dia melancarkan rencana nya.


                                                   Jangan Lupa Vomen nya yeorobun

                                                                                 <33 

Sister in Law(v)eTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang