One night for love

944 33 3
                                    










Zee Pruk Panich, adalah seorang lelaki tampan dan juga pengusaha sukses di thailand.



Zee berusia 30 tahun , dia adalah lelaki pecandu seks, dia berkali kali memesan wanita untuk melayani nya, namun zee sama sekali tidak pernah sangat nikmat melakukan seks bersama wanita yang ia pesan.

Zee sudah tidak memesan wanita untuk melayani nya sudah sekitar 3 bulan, dan zee memutuskan memesan lagi seseorang yang akan melayani nya.

namun zee mencari seseorang untuk melayani nya di club, setelah zee bekerja ia langsung pergi ke club sendirian biasa nya dia ditemani oleh sahabat nya bernama maxx.

Zee duduk dan menikmati wine nya sendiri, dan ada beberapa wanita sexy menghampiri zee namun zee menolak dan menghindar dari wanita itu.

Saat zee sedang menikmati wine nya, ada lelaki memakai pakaian yang cukup ketat dan membuat body nya yang sexy itu terlihat.

wajah lelaki itu sangat lah cantik, dan melebihi wanita wanita yang ada di club tersebut.

Zee memandang lelaki itu yang sedang bersama wanita dan juga ada lelaki, mereka bertiga menikmati segelas wine nya masing masing

zee cukup tergiur dengan lelaki cantik itu, dan saat lelaki cantik itu sendirian zee menghampiri lelaki itu.

Zee mendekati diri nya ke lelaki itu dan terlihat jelas wajah lelaki itu sangat lah cantik dan body nya juga sangat sexy.

'Hai cantik, apakah kau sendirian?'

lelaki itu menoleh ke arah zee.

'Tidak aku sedang bersama teman ku'

'hmm boleh kah kita berkenalan manis?'

ucap zee.

'haha boleh saja, nama ku nunew.' ucap nunew dengan senyuman manis nya.

'Hmm nama yang bagus, nama ku zee'

nunew pun tersenyum lalu zee mengajak nunew untuk mengobrol bersama sambil menikmati wine nya.

'kau disini bersama pasangan mu?'
ucap zee.

'haha kalau aku ada pasangan, aku tidak akan duduk bersama anda'

' dilihat lihat badan mu cukup sexy'

' haha anda bisa saja '

Zee pun memandang wajah nunew,perlahan-lahan zee mengelus pipi nunew, nunew yang heran dengan zee namun nunew hanya terdiam saja dan memandang wajah zee yang sangat tampan karena nunew tau zee sedang menggoda nya.



Zee menelan ludah nya dengan kasar, dan zee mendekatkan wajahnya ke wajah nunew dan ingin mencium bibir nunew.

namun nunew menahan zee agar tidak mencium nya.

'P'zee.. jangan naa'
ucap nunew dengan lembut.

'kau ikut bersama ku malam ini nunew!!'
ucap zee

'k-kenapa phii, phi ingin mengajak nunew kemana?'

'ku akan ajak kau ke mension ku'


tanpa ba bi bu zee langsung menarik nunew keluar dari club itu, lalu menuju ke mobil mewah milik zee dan zee menyalakan mobil nya dan pergi menuju ke mension nya.

oneshoot -ZEENUNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang