My Boss,My Destiny

893 31 5
                                    

Nunew chawarin adalah seorang pemuda Thailand dia baru saja lulus sekolah SMA nya dan kini nunew berusia 18 tahun, nunew tidak melangsungkan jenjang berikutnya yaitu kuliah karena dia tidak memiliki biaya.

dan memang hubungan antara nunew kedua orang tua nya tidak baik, nunew selalu dikekang, nunew memilih pilihan nya sendiri pun tidak boleh harus pilihan kedua orang tua nya, dan dari kecil nunew selalu dibentak dan nunew tidak pernah percaya diri.

Nunew berkali kali melamar pekerjaan namun tak ada satu perusahaan yang menerima dia, nunew hampir saja menyerah namun dia ingin membangun ekonomi keluarga nya menjadi lebih baik.

nunew mempunyai sahabat bernama yim, yim sudah memiliki pekerjaan di perusahaan ternama di thailand, Yaa walaupun yim hanya menjadi tukang bersih-bersih di kantor sana tetapi gaji nya tidak main main, tukang bersih-bersih saja bisa mendapatkan gaji seperti itu apalagi menjadi karyawan disana.

yim menawarkan pekerjaan di perusahaan itu, dan memang perusahaan itu membutuhkan karyawan.

nunew menerima tawaran tersebut, keesokan pagi nya nunew bersiap siap dengan pakaian formal nya.

nunew berangkat menuju ke kantor yang yim maksud, ternyata bangunan kantor itu sangat lah besar dan mewah, nunew melihat banyak fasilitas disana.

Nama nunew di panggil untuk interview, nunew berusaha tidak gugup dan tetap tenang, karena dia tidak mau gagal lagi seperti sebelumnya.

nunew selesai interview dan semua nya lancar, nunew disuruh kembali lagi besok karena pengumuman lolos interview.

nunew kembali kerumahnya, dan sesampainya dia dirumah, nunew langsung membersihkan diri nya dan waktu juga sudah mendekati sore, dia memutuskan untuk bermain ponsel nya.

nunew ingin mengecek nama perusahaan itu di internet, dan di internet memang terkenal sekali perusahaan itu, dan nunew mencari siapa CEO atau boss di perusahaan itu.

siapa ya CEO nya, takut banget galak kayak kemarin hisk"

huh? zee pruk panich? dari wajah nya aja udah galak banget

selesai nunew mencari info tentang perusahaan itu pun nunew langsung beristirahat dan tidur.


skip. . . .

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 sore, nunew terbangun dari tidur nya lalu dia bergegas mandi dan sarapan

nunew sudah duduk di meja dan dilihat mama nunew sedang menyiapkan sarapan sedang kan papa nunew masih saja menonton tv.

paa ayo sarapan
ucap mama nunew memanggil papa NN

papa nunew langsung menuju ke meja makan dan melihat nunew dengan tatapan sinis.

kau sudah dapat kerja?

belum pa, hari ini pengumuman lolos interview.

ucap nunew sambil menundukkan kepalanya

kau tidak diterima lagi ku habisi kau! jangan bikin malu keluarga kita kau bajingan!!

sudah sudah pa masih pagi sudah ayo makan sarapan nya.

ucap mama NN berusaha menenangkan papa NN

nunew menahan tangisannya dan tangan nya sudah gemetar, dia memegang sendok saja sudah Tidak kuat, rasanya dia ingin keluar dari rumah itu.

selesai sarapan, nunew langsung pergi tanpa pamit papa nya namun nunew tetap pamit dengan mama nya.


skip.....

oneshoot -ZEENUNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang