.
.
Mohon maaf jika ada kesalahan kata dan mohon dimaklumi
.
.Nunew chawarin yang kini berusia 22 tahun harus memberhentikan kuliah nya karena ia harus menikahi seorang pria yang bernama zeepruk.
nunew sangat membenci nya karena ia harus menerima perjodohan ini dan harus meninggalkan dunia pendidikan nya.
dan sekarang usia pernikahan mereka sudah berjalan 1 tahun, selama 1 tahun ini zee dan nunew tak pernah melakukan berhubungan suami istri, mereka terlihat mesra saat orang tua zee atau nunew berkunjung, lain dari itu mereka sama sekali tak pernah terlihat mesra justru pertengkaran.
—
Waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi, nunew terbangun karena alarm nya berbunyi, dan terlihat disebelah nya tidak ada zeepruk tanda nya zee sendiri sudah pergi untuk bekerja.
nunew beranjak dari ranjang nya untuk membuat roti dan segelas susu, nunew memang setiap hari nya sarapan sendiri dan ia sama sekali tak keberatan akan hal itu justru ia lebih senang sarapan sendiri dari pada sarapan dengan suami nya yaitu zee pruk.
Selesai dengan sarapan nunew pun mengambil handuk nya dan pergi mandi, selesai dengan itu nunew memakai pakaian nya yang sangat cantik karena ia ingin bertemu dengan seorang pria yaitu joss.
nunew selalu jika ada waktu dan saat zee bekerja nunew selalu pergi bersama joss hingga sore hari,
joss dan nunew berpacaran, tentu saja nunew berselingkuh dari zee dan tanpa sepengetahuan zee.nunew sudah siap dengan semua nya dan terlihat ada mobil yang sedang terparkir dan ada joss disana menunggu nunew.
nunew pun langsung menghampiri joss dan tersenyum.
'tumben sekali cantik' ujar joss
tentu saja lah! aku sangat cantik, yasudah mari kita berangkat dan mencari tempat makan
jawab nunew lalu menarik tangan joss.joss pun tersenyum karena kelucuan nunew, joss mulai mengendarai mobil nya dan mencari suatu tempat makan.
mereka sampai siang menghabiskan waktu bersama, dan nunew merasa lelah dan joss menawarkan untuk beristirahat di apartemen nya.
tentu saja nunew menerima tawaran itu, dan nunew pun beristirahat di apartemen joss sampai nunew pun tertidur.
karena nunew tertidur joss pun juga tertidur disebelah nunew, dan mereka tidur sangat lama sampai malam.
nunew terbangun karena ruangan di kamar itu gelap, dan nunew panik karena ini sudah menunjukkan pukul 7 malam dan pasti nya zee sudah pulang bekerja.
p'joss,,, bangun lah ini sudah pukul 7!!'
ucap nunew sambil berusaha membangunkan joss.jangan pulang dulu new.. kita makan malam dulu saja, tenang saja suami mu tak akan marah..
jawab joss.nunew pun menuruti perkataan joss, joss dan nunew pergi mencari makan
~
mereka sangat asik makan malam dan mengobrol bersama sambil meminum alkohol sampai larut malam.
Karena sudah larut malam, nunew pun meminta izin kepada joss untuk pulang menggunakan taxi, joss pun mengiyakan perkataan nunew.
dan nunew pun pulang sendirian menggunakan taxi, sesampainya dirumah terlihat sudah ada mobil zee, nunew pun membuka pagar dan membuka pintu.
nunew membuka pintu dan tiba tiba zee sudah di hadapan nya dan langsung menampar nunew.
plakkk....
Kau kemana saja huh?!
Zee menjambak rambut nunew, dan membuat nunew kesakitan.
Aaarrrghhh!! lepaskan bajingan aku hanyaa pergi dengan teman ku!
jawab nunew.Zee menampar nunew hingga nunew terjatuh, dan zee menendang perut nunew berkali kali.
BERANI BERANI NYA KAU MEMANGGIL KU BAJINGAN! JIKA KAU ADA APA APA DENGAN MU AKU YANG DISALAHKAN OLEH KELUARGA MU !
zee manarik tangan nunew untuk berdiri dan sedikit mencekik leher nunew.
zee menatap nunew dengan tatapan tajam sedangkan nunew wajah nya sudah memerah dan air mata sudah keluar cukup deras.
Kau masih saja huh jadi jalang seperti ini, kau sama sekali tak berguna!
plaaakkk....
zee menampar nunew sangat keras hingga nunew terjatuh lagi.
zee pun menjambak rambut nunew lagi
Siapa yang mengajak mu sampai larut malam seperti ini huh?!
h-h-hanya teman
jawab nunew, kini nunew menjawab nya sudah sangat gemetar dan ketika ia bertengkar dengan zee ia tak pernah segemetar ini.Ooohh.... mulut mu bau alkohol huh?
zee pun mencekik nunew mendorong nunew ke dinding, dan zee mulai menampar nunew untuk kesekian kalinya.
karena itu lah nunew sudah tak kuat lagi, nunew pun langsung jatuh dan pandangan nunew sudah gelap.
-
di pagi hari. Nunew membuka mata nya perlahan dan terlihat teman nunew sudah datang mengelilingi nunew, ada james,nat,yim dan ally.
d-d-dimana suami ku?
tanya nunew.dia di ruang tamu sudah kau beristirahat saja
jawab natnunew pun terdiam, dia ingin bertemu dengan zee namun juga ada rasa takut.
pintu kamar pun terbuka, terlihat zee membawakan nunew semangkok bubur dan secangkir teh.
Suruh nunew makan terlebih dahulu
suruh zee dengan mengasih mangkok dan cangkir itu ke nat.Nunew entah mengapa menatap zee terus menerus namun zee sama sekali tak menatap nunew.
-
teman teman nunew sudah pulang, dan waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, Nunew tidak tidur terlebih dahulu karena nunew ingin melihat zee.
Zee pun masuk ke kamar dan sudah menggunakan piyama nya bersiap untuk tidur, zee membaringkan tubuhnya di sebelah nunew dan membelakangi nunew.
p'zee.......
ucap nunew lirihzee pun membalikkan badannya dan langsung menatap nunew.
aku ingin mengakui sekarang....
—
bersambung.
Sumpah aku yang nulis aja gakuat liat nunew disiksa 😭😭
Happy reading luvv 💌
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot -ZEENUNEW
Fanfictionisi dari oneshoot hanya NC/married life. homophobic jaga jarak sejauh-jauhnya!.