nunew chawarin adalah mahasiswa baru di Bangkok university, dia memiliki kekasih bernama jane, nunew dan jane satu universitas dan sudah menjalankan hubungan selama 1 tahun.
sudah 3 bulan nunew berkuliah di bangkok university itu, dia memiliki banyak teman, dan banyak sekali perempuan yang menyukai nunew, tetapi nunew memiliki kekasih yaitu jane.
namun nunew mempunyai senior yang sangat galak dan cuek, bernama Zee Pruk.
nunew mempunyai teman yang mempunyai perasaan terhadap zee yaitu janis.
'
Dipagi hari pukul 08.00 nunew terbangun karena suara alarm nya sangat kencang yang ada disebelah nya.
nunew setengah sadar mengambil ponsel nya lalu mengecek jam.
SHIT! JAM 8 !
nunew dengan panik langsung bangun dan bergegas mandi, karena sudah sangat telat, dan kelas nya dimulai sekitar jam 08.15.
.
nunew sudah mengenakan kemeja putih nya, dan langsung pergi menuju ke kampus nya.
sesampainya di kampus nya, ternyata kelas nya sudah dimulai, dan yaa nunew dimarahin habis habis an dengan dosen nya, dan nunew tidak diperbolehkan masuk untuk mengikuti kelas nya.
nunew menunggu di luar kelas, menahan malu dan menahan tangisannya.
45 menit kemudian, kelas telah selesai, dan jane menghampiri nunew.
Bikin malu saja! sampai kapan kau selalu telat huh? teman teman ku menertawakan ku! karena mempunyai pasangan bajingan dan malas seperti kau!
ucap jane lalu meninggalkan nunew.
nunew berusaha menarik tangan jane namun nihil, jane tetap pergi meninggalkan nunew.
nunew berusaha tenang dan menahan tangisannya, namun air mata nunew terus mengalir di pipi nya.
nunew pergi ke tempat sepi, dan menyendiri disana.
tidak ada orang sama sekali, nunew mengeluarkan air mata nya yang cukup deras, dan berusaha tidak mengeluarkan suara.
lalu ada seseorang tinggi memakai kemeja putih, dan celana panjang hitam, yaitu zee pruk.
zee menghampiri nunew yang sedang menangis.
kau kenapa?
ucap zeenunew mendongak dan menatap kearah wajah zee yang datar itu.
t-tidak ada apa apa kok phi, saya baik baik saja.
kalau kau baik baik saja, kau seharusnya tidak menangis.
nunew pun terdiam lalu berusaha menghapus air mata yang mengalir..
sudah ayo ikut aku, aku ajak kau ke kantin.
nunew pun menggangguk lalu berjalan dibelakang zee.
sesampainya di kantin, banyak perempuan yang melihat zee dan nunew.
kau ingin memesan apa? aku yang bayar.
ucap zee.nunew pun menggangguk lucu, lalu memilih menu makanan.
saat sudah selesai memilih makanan, zee menanyakan apa yang terjadi pada nunew.
ceritakan ke aku saja ada apa kau menangis.
'aku menangis hanya karena pacar ku, dia mengejek ku bajingan, apakah hubungan ku dan dia akan berakhir?'
Zee tertawa mendengar cerita nunew.
'sudah tidak apa apa, apakah dia mengakhiri hubungan akan membuat kau rugi?'
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot -ZEENUNEW
Fanfictionisi dari oneshoot hanya NC/married life. homophobic jaga jarak sejauh-jauhnya!.