Zee Pruk Panich adalah seorang CEO ternama di Thailand, Dia sukses di usia muda saat berumur 20 Tahun dan kini sudah 30 Tahun.Kehidupan dia hanya bekerja dan dia tidak memikirkan tentang pernikahan atau pasangan.
zee sendiri memang tertarik dengan wanita, namun dia tidak pernah cocok dengan semua wanita yang ia dekati.
zee hanya menghabiskan waktu nya hanya bekerja dan berkerja dan tidak mengurusi hal lain.
zee sedang menatap layar komputer nya, dan mengetik di keyboard nya.
pintu ruang kerja zee terbuka ternyata itu adalah maxx sahabat zee dari masa kecil.heii broo , gimana pekerjaan mu apakah lancar?
ucap maxx dengan nada ceria nya.
tidak, aku sangat stress akhir akhir ini, dan tujuan kau ke ruangan ku ada apa?
haha tidak aku hanya mengajak kau ke mension ku, daripada kau stress mending kita pesta alkohol bagaimana?
ya baiklah aku akan ke mension sehabis ku selesaikan kerja ku terlebih dahulu. ucap zee lalu menatap layar komputer nya lagi.
Maxx keluar dari ruangan kerja zee, dan zee lanjut bekerja.
waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, akhirnya pekerjaan zee sudah selesai,dan saat nya untuk pergi ke mension maxx.
skipp. . . .
sesampainya nya di mension maxx, banyak teman teman maxx yang hadir di mension maxx, ada banyak wanita wanita sexy namun saat itu zee tak tergoda sama sekali.
zee menghampiri maxx yang sedang asik merangkul dua wanita.
akhirnya zee pruk yang super sibuk hadir juga, disitu ku tuang kan alkohol di gelas mu.
ucap maxx yang sedang setengah mabuk.
Kau sudah mabuk juga, ku baru datang sudah tepar saja kau , sudah aku saja yang menuangkan sendiri
ucap zee.
Aoww tidak perlu, ku panggilkan teman ku terlebih dahulu, kan kau orang nya terpandang jadi harus dilayani dengan mulia.
maxx memanggil seseorang, dan seseorang itu sudah datang menghampiri maxx, itu adalah pria mempunyai wajah sangat cantik dan body yang sangat bagus..
zee menatap wajah pria itu tidak kedip sama sekali karena begitu cantik nya melebihi wanita wanita yang ada di mension maxx saat itu.
'tolong buka kan botol ini, dan tuangkan di gelas zee'
'Baik phi'
ucap pria lucu itu.
pria itu menuangkan alkohol di gelas zee, lalu zee mengucapkan terimakasih. lalu pria itu meninggalkan zee dan maxx
"zee kau ku tinggal terlebih dahulu ya, ku ingin main dengan wanita disana, kau sendirian tidak apa apa kan?" tanya maxx
"Ya tidak apa apa pergi sana dengan wanita wanita itu '
maxx meninggalkan zee yang sedang meminum alkohol nya, lalu zee ingin berkeliling mension maxx mencari keberadaan pria tadi.
dan akhirnya zee menemukan pria yang ia cari tadi, pria itu sendirian sambil melamun, pria itu hanya memakai kemeja berwarna pink dan celana panjang berwarna putih.
zee menghampiri pria tersebut.
'Ada apa tuan? apakah anda butuh bantuan?'
ucap pria lucu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot -ZEENUNEW
Fanfictionisi dari oneshoot hanya NC/married life. homophobic jaga jarak sejauh-jauhnya!.