•
•Matahari sudah menggantikan bulan, nunew terbangun dari tidur nya karena cahaya matahari sudah masuk dari jendela kamar dan menyinari kamar itu.
Nunew melihat disebelah nya yaitu suami tercinta nya Zeepruk, Nunew setiap ia bangun ia harus mencium suami nya memang itu kebiasaan nunew sejak dulu.
nunew mencium pipi zee sampai zee terbangun.
cuuuuppp....
Zee membuka mata nya perlahan dan zee melihat wajah nunew yang sangat cantik zee langsung tersenyum melihat wajah sang istri.
Zee pun membalas ciuman nunew dengan mengasih 1 kecupan selembut kapas mendarat di bibir nunew.
Good morning my wife
Ucap zee.Good morning juga hia, Hia hari ini mau sarapan apa?
Apa aja nhu, makan nhu saja juga boleh
jawab zeeaaaaiiishh hia nanti saja nhu kasih jatah nya
Hia mau nya sekarang
jawab zee.nunew pun tak bisa menjawab apa apa, ia hanya bisa menatap zee yang sedang menatap nya dengan tatapan yang lapar, tangan zee pun mulai meraba raba perut nunew, tangan zee sudah sampai di dada nunew, dan ia mulai meremas nya.
Nunew pun merasa nyeri di dada nya karena remasan zee, nunew sedikit mendesah namun ia berusah menahan desahan nya.
Zee pun mendekatkan wajah nya ke wajah nunew, dan zee langsung melahap bibir nunew yang berwarna pink dan sangat kenyal itu.
Zee melakukan nya sangat kasar, sehingga nunew merasa kesakitan dan membuat bekas luka di bibir nunew, nunew pun terkejut dan merasa sakit dengan bibir nya nunew pun langsung mendorong dada zee dengan paksa.
oounch ah~
maaf sayang...
tidak apa apa hia, lanjutkan saja.
jawab nunew.zee pun kembali melahap bibir nunew, lidah mereka bertarung sehingga saliva mereka tercampur dan sampai membasahi dagu mereka.
Nunew mencakar cakar punggung zee dan tangan zee tak tinggal diam, tangan kanan zee meremas dada nunew yang sangat berisi, dan tangan kiri nya meraba raba penis nunew yang masih di tutupi oleh celana.
sudah puas dengan bibir zee beralih ke leher nunew, zee menghisap nya sampai membuat bekas kissmark disana, zee menjilat, menggigit leher nunew sampai zee sendiri puas.
aaahhh~hiaaa
nunew terus mendesah ketika zee terus menghisap leher nunew, karena desahan nunew yang begitu merdu di dengar zee, gairah zee pun naik drastis ia melakukan hisapan itu sangat kasar, kissmark tersebar di leher nunew.
Zee langsung membuka seluruh pakaiannya dan zee juga membantu nunew membuka pakaian nya dan mereka sekarang 100% naked
zee mengocok penis nunew membuat nunew mendesah kencang karena zee tak melakukan aba aba terlebih dahulu
tangan zee sibuk mengocok penis nunew, zee juga mencium nunew dengan kasar, nunew ingin sekali Mendesah namun tertahan oleh ciuman panas mereka.
mmmmmhhhh~
Dirasa sudah sangat puas mengocok penis nunew, zee menyuruh nunew untuk menjilat penis nya yang sangat besar itu.
nunew pun menjilat penis zee yang sangat besar itu, nunew menjilati lubang penis itu dan zee mendesah nikmat.
aaaakkkhhh nhuu...
nunew pun langsung memasukkan penis itu kedalam mulut dan dan ia mulai mengocok nya dengan sangat kencang.
Penis zee mengeras dan berkedut ingin keluar, zee pun langsung mengangkat kepala nunew untuk memberhentikan karena zee tidak ingin keluar kalau hanya sebatas mengocok.
Zee pun menyuruh nunew melakukan nya dengan gaya doggy style dan nunew menuruti nya, zee pun menjilat hole nunew terlebih dahulu dan..
jlebb....
penis zee sudah setengah masuk di hole nunew, dan zee langsung memaju mundurkan pinggulnya dengan tempo sedang.
aaaahhh~hiaaa enakkhh bangetthh
aaahhhhh emmmmhhh hiaaaahhh
Zee sangat menyukai desahan nunew yang sangat merdu di telinga nya, ia langsung mempercepat tempo nya
aaaaaakhhhhhh hiaaaaa ahhhh
akkhhh nhuu kamuuh nikmat ahh
zee sangat cepat melakukan tempo nya dan zee berhasil mengeluarkan cairan sperma nya.
Crottt...crott..
Aaaahhhhhhhhhh
desah mereka panjangZee dan nunew pun berebut oksigen, ranjang mereka sudah basah karena permainan panas mereka, badan zee pun jatuh di badan nunew karena zee habis mengeluarkan sperma nya.
hiaa...berat..
zee pun tidur disebelah nunew, dan nunew memeluk zee yang mereka masih sangat lemas.
hiaa...mari kita mandi na? habis gitu nhu bikin hia sarapan
Baiklah sayang, dan terimakasih untuk hari ini
Jawab zee.cuuppp...cupppp
Zee memberi 2 kecupan manis untuk nunew.
~~~~~
•
•Haiii semuaaa gimana oneshoot kali ini? bersoda bangettt akuu hehe 😭 semoga suka yaaa walaupun oneshoot kali ini pendek cerita nya tapi memuaskan kan? Okeeii Jangan lupa vote dan komen ya! biar aku semangat bikin oneshoot selanjutnya!
Happy reading luvv 💌
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot -ZEENUNEW
Fanfictionisi dari oneshoot hanya NC/married life. homophobic jaga jarak sejauh-jauhnya!.