saturday night , menjadi malam yang paling di tunggu oleh para kaula muda, tidak hanya menghabiskan waktu dengan kekasih yang mereka cintai, tak sedikit dari mereka juga menghabiskan waktu dengan teman teman mereka.
tak berbeda dengan gulf kanawut, seorang model ternama, dia biasanya membawakan brand - brand yang sudah tidak di ragukan lagi, kerjanya sebagai model menuntut nya untuk berpakaian lebih fashinable, walaupun kenyataannya hal ini tidak dia lakukan.
kehidupan sederhana gulf menjadi sorotan banyak orang, bukan karena dia telahir dari keluarga tak mampu, melainkan ayahnya adalah pemilik hotel berbintang di negaranya, walaupun banyak berita yang mengiring ayah nya seorang mafia, namun hal ini tidak bisa dibuktikan oleh media.
ayah gulf adalah seorang yang sangat di segani di dunia bisnis di negaranya, ini bukan tanpa alasan, bisnisnya yang semakin maju menandakan ayahnya adalah orang yang memiliki kekuasaan, relasi ayah gulf yang sangat luas, ini terbukti beberapa kali calon president datang untuk meminta dukungan darinya, ayah gulf adalah orang yang berpendidikan dia lulusan strata satu dan dua dari universitas ternama di dunia, ayah gulf lahir di Milan. dan ayah gulf adalah anak satu satu nya, sama seperti gulf.
ibunda gulf adalah anak bungsu dari pasangan seorang pengusaha rumah sakit dan seorang dokter, ia memiliki 2 saudara kandung, anak pertama bernama bernama Jeny dan anak kedua bernama Lisa sedangkan ibunda gulf bernama Davika . hubungan ibunda gulf dan saudara kandung nya tidaklah baik, tidak begitu hubungan ibunda gulf dan kedua orang tuanya.
******************************************************************************************
kamar utama yang luas, dilengkapi dengan perabotan yang bernuansa eropa memberikan kesan mewah, lampu kamar yang terbuat dari kristal serta di tambah dengan permadani yang sangat lembut membuat kesan mewah semakin pantas untuk dicantumkan, seorang wanita usia kurang dari setengah abad sedang merawat diri di depan meja rias miliknya.
seorang pria berusia setengah abad dengan perawakan tubuh yang sangat gagah, tinggi 189 dan berat badan 80 kg, di tambah kulit yang putih dan sangat terawat, dan wajah yang tampan sangat tidak terlihat kalau dia adalah seorang mafia kelas atas yang sangat ditakuti oleh hal layak ramai.
" vikha " sapa ayahanda gulf pada istrinya
ayahanda gulf bukanlah pria romantis, melainkan dia adalah seorang pria yang tegas, ini sangat terlihat dengan bagaimana dia memanggil pujaan hatinya, hanya menggunakan nama
" yup honey"
" gulf kemana ? dari tadi saya tidak lihat dia?" tanya ayah penasaran
" bukannya kamu sudah memberikan nya bodyguard, kenapa tidak tlp saja?" saran ibu
" oh iya.., sebentar"
tak lama ayahanda gulf mengambil ponsel milik nya, dia mencari nama bodyguard yang dari kecil sudah mengawal gulf, tertulis nama " max " di ponsel nya, ia pun menekan tanda panggil