Happy Reading...
Luka
part_14Santa meninggalkan Jungkook yang saat ini berada di ruangan Namjoon, ia merasa canggung berada di dekatnya. Pikirannya terus mengingat kejadian tadi.
Santa terus membasuh wajahnya bermaksud untuk menghilangkan ingatan itu. Berapa kali pun Santa membasuh wajahnya, ingatan itu tidak akan perna bisa hilang.
Ia menatap dirinya di pantulan kaca, terlihat jelas wajahnya memerah. Lagi-lagi ingatan itu kembali saat dirinya melihat bibirnya.
"Santa bodoh! Kenapa bisa kamu sebodoh itu, bisa-bisanya kamu mencium bibir teman kamu sendiri, dan parahnya lagi dia sudah punya pacar." Santa mengumpat dirinya sendiri sambil melihat bayangannya di cermin. Untung saja toilet yang ia masuki sedang sepi.
"Tapi, bibir Jungkook rasanya manis,lembut juga. Rasanya pengen nyium lagi." Santa menepuk mulutnya saat ia menyadari apa yang keluar dari mulutnya.
"Setidaknya aku merasa senang, karna Jungkook adalah ciuman pertama ku." Ucap Santa menatap bayangannya dengan sendu.
Selama bertahun-tahun Santa tidak perna menjalani hubungan dengan seseorang, ia sengaja menjaga hatinya untuk Jungkook. Bahkan ia tidak peduli dengan cewek atau cowok manis yang mendekati dirinya. Karna cuma Jungkook yang ada di pikirannya dan hatinya, meskipun ia tidak tau kabar Jungkook saat itu.
Wajar jika banyak yang mendekati sosok Santa, siapa yang tidak akan suka dengan sosoknya yang sudah jelas ketampannya, alis yang tebal, hidung mancung dan kulitnya yang putih. Siapapun pasti akan terpesona saat melihatnya.
( Aku pun juga terpesona dengan Santa )
Dan kenyataannya Santa harus menelan kekecewaannya saat ia mengetahui jika Jungkook sudah memiliki seorang kekasih. Parahnya lagi kekasih Jungkook adalah orang yang sangat ia benci, siapa lagi kalau bukan Taehyung.
Setidaknya saat ini Santa merasa bahagia,karna ia bisa mencium Jungkook. Ciuman pertamanya yang ia harapkan untuk Jungkook.
Sementara di posisi Jungkook saat ini terlihat tegang saat melihat kertas hasil pemeriksaan terbarunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA (End)
RomanceMenceritakan tentang hubungan yang berjalan selama 10 tahun yang hancur karna salah satu dari mereka merasakan bosan dan melampiaskan dengan cara selingkuh DILARANG KERAS PLAGIAT... PLAGIAT MINGGIR... Start => 07_06_2023 Ending => 27-januari-2...