He Ming meminta beberapa pemegang saham untuk segera mengeluarkan pernyataan, menyangkal rumor bahwa mereka berencana menjual saham perusahaan sebelumnya, untuk menstabilkan hati para pemegang saham.
Ketika dia masuk ke Weibo, dia menemukan bahwa media besar telah merilis berita bahwa seorang pria kaya tak terlihat telah menyuntikkan miliaran ke dalam perusahaan He.
Tidak ada keraguan bahwa yang disebut orang kaya tak terlihat ini adalah Zhuang Li dan berita ini kemungkinan besar juga dirilis atas perintahnya. Tindakannya telah mencapai hasil yang luar biasa, fenomena penjualan besar-besaran saham He benar-benar berhenti dan jumlah investor yang optimis dengan saham He, bersiap memegang saham untuk waktu yang lama meningkat pesat.
Harga saham melonjak hanya dalam satu hari dan agen short-selling tidak hanya gagal menghasilkan keuntungan, tetapi juga kehilangan semua uang mereka.
Beberapa pemegang saham melihat tren pasar yang meningkat dengan ketakutan di hati mereka. Mereka juga mendengarkan hasutan orang lain sebelum mengambil keputusan untuk menjual saham perusahaan. Jika negosiasi hari ini berjalan lancar, mereka akan menjual sahamnya sebelum harga saham melonjak dan mereka hanya akan merugi!
Semakin mereka memikirkannya, semakin mereka membencinya. Ketika beberapa pemegang saham mengeluarkan pernyataan, momentumnya sangat mengejutkan dan dengan keras membantah pernyataan dipagi hari.
Pemegang saham lain yang diwawancarai media mengatakan, bukan hanya tidak berencana menjual saham perseroan, tapi juga bersiap menambah kepemilikannya. Dia sangat optimis dengan masa depan perusahaan.
Gelombang kombinasi ini meningkat dan harga saham perusahaan He naik tajam sebelum pasar ditutup. Jika agen short-selling masih tidak siap untuk melepaskannya saat ini, mereka hanya akan merugi lebih banyak lagi.
Perang berakhir dengan kemenangan penuh perusahaan He.
Ketika semuanya selesai, He Ming, yang begitu sibuk hingga tidak bisa bernapas, akhirnya meluangkan waktu untuk menelepon Zhuang Li.
Suara malas Zhuang Li datang dari ujung lain. Dia seperti seekor kucing yang tertidur lelap di bawah cahaya musim semi bulan Maret, bergumam dengan suara yang sangat lucu, "Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu sudah selesai dengan pekerjaanmu? Apakah kamu akhirnya memikirkanku?"
He Ming tidak bisa menghentikan keluhan pihak, dia dengan tak berdaya hanya tersenyum. Tampaknya pembohong kecil ini telah menunggu panggilannya dan juga mengkhawatirkannya.
Memikirkan hal ini, hati He Ming sangat stabil. Dia hampir berkata, 'Sebenarnya, aku sedang memikirkanmu'.
Tetapi alasan menghentikannya untuk berbicara. Selalu ada simpul di hatinya yang tidak bisa dilepaskan.
"Zhuang Li, kamu sangat cakap. Kamu bisa menjalani kehidupan yang baik tanpa bergantung pada siapa pun. Aku tidak mengerti mengapa kamu membantu Xiao Yiheng mencuri rahasia bisnis milik He. Kamu harus tahu bahwa itu ilegal. Jika kamu ingin membantunya, kamu memiliki begitu banyak cara. Tetapi mengapa kamu memilih cara dengan menyakiti orang lain dan dirimu sendiri?"
Inilah yang menurut He Ming sulit dipahami.
Zhuang Li menghela nafas untuk waktu yang lama dan berkata dengan tenang, "He Ming, apakah kamu tahu apa prinsip terpenting dalam mempertahankan pernikahan? Itu adalah kepercayaan. Jangan terlalu percaya pada apa yang orang lain lihat dan apa yang orang lain katakan. kamu harus merasakannnya dengan hatimu sendiri."
He Ming mendengarkan dengan tenang.
Zhuang Li tiba-tiba bertanya, “Tidak bisakah kamu merasakan cintaku untukmu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(2 Qiuck Wear)Dewa Belajar Menguasai Dunia
AventuraKelanjutan dari buku pertama^^