278

152 33 1
                                    

Sementara Zhuang Li dan Xi Ming sedang berdiri di pintu gudang mengobrol, Chang Jinbo bersembunyi di sudut terpencil dengan ponselnya dan menelepon Han Kun.

Ujung yang lain dengan cepat terhubung, dengan nada yang sedikit tidak senang, "Jinbo, ada apa denganmu? Mengapa kamu meminta sutradara untuk memasukkan video panggilan telepon kita menjadi film fitur? Dalam hal ini, bisakah rencana kita masih diterapkan?"

Han Kun tidak peduli tentang hal lain, tetapi sangat peduli tentang apakah Zhuang Li akan jatuh ke dalam perangkap, tertipu dan apakah dia akan berakhir hancur dan memar. Apa yang disebutnya 'tidak mengganggu adalah rasa hormat terbaik satu sama lain' ternyata omong kosong!

Hanya orang bodoh yang akan mempercayainya.

Chang Jinbo menundukkan kepalanya dan tersenyum mencela diri sendiri.

"Hari ini Zhuang Li mengemasi semua barang yang kamu beli untuknya dan memintaku untuk mengirimkannya kepadamu. Alamatmu belum berubah, kan?" Chang Jinbo mencoba berbicara dengan nada normal.

Suara terkejut Han Kun datang dari mikrofon, "Saudaraku tersayang, terima kasih telah membantuku mendapatkan barang-barang itu kembali. Alamatku tidak berubah. Bisakah kamu mengirimiku ekspres yang dipercepat? Akhir-akhir ini aku sedikit ketat dan aku bisa saja menjual beberapa hal itu."

Chang Jinbo bertanya dengan santai, "Han Kun, apakah kamu tahu orang seperti apa Zhuang Li itu? Bisakah kamu memberitahuku tentangnya?"

Han Kun tertegun, "Untuk apa kamu bertanya tentang ini?"

"Jika aku tidak tahu orang seperti apa Zhuang Li, bagaimana aku bisa menangkapnya? Bagaimana aku bisa membantumu membalas dendam?"

"Tapi panggilan telepon di antara kita telah disiarkan, apakah dia masih akan dapat dibodohi?"

"Jangan khawatir tentang itu, aku memiliki banyak cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan Zhuang Li. Katakan saja kesukaannya, jadi aku bisa meresepkan solusi yang tepat," desak Chang Jinbo lagi.

Han Kun sedang berpikir keras di telepon, goyah.

Chang Jinbo bertanya, "Warna apa yang disukai Zhuang Li?"

"Tampaknya biru."

Chang Jinbo mencibir di dalam hatinya, Selama berhari-hari, dia belum pernah melihat Zhuang Li mengenakan pakaian berwarna biru!

“Zhuang Li suka makan apa?”

 “Dia suka makan makanan Barat.”

Chang Jinbo mencibir lagi. Zhuang Li jelas suka makan makanan Cina!

"Olahraga apa yang dia sukai? Apa hobinya? Apakah dia suka bepergian..." Chang Jinbo mengajukan serangkaian pertanyaan.

Han Kun hanya bisa menjawab dengan samar atau menebak dengan liar, atau memberikan jawaban yang salah. Dia telah bersama Zhuang Li selama beberapa tahun, tetapi pemahamannya terhadap pihak lain tidak sebaik Chang Jinbo, seorang pejalan kaki yang baru bersama selama dua minggu.

Ternyata buku harian dan coretan itu adalah tangisan batin Zhuang Li yang sebenarnya. Dia tidak pernah dicintai oleh Han Kun, kenapa dia tidak bisa melepaskannya begitu saja?

Dia mengembalikan semua yang harus dikembalikan, dia tidak berutang apa pun pada Han Kun.

Chang Jinbo menutupi wajahnya yang sedih, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan rasa bersalah dan kesusahan yang mengalir dari lubuk hatinya.

Han Kun tidak dapat memikirkan hobi lain Zhuang Li, jadi dia berkata, "Hei, hanya itu yang aku tahu. Dia sangat membosankan dan tidak bisa mengalahkan kentut dengan tiga batang. Kemanapun kamu membawanya, dia akan bahagia. Jika kamu memberinya cukup uang, dia akan sangat mudah untuk ditangani."

✓(2 Qiuck Wear)Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang