Khawatir Guru Zhuang akan melihatnya menangis, Bai Ming dengan cepat membenamkan kepalanya di lengannya dan menyeka wajahnya dengan lengan bajunya dengan sembarangan.
Zhuang Li dengan lembut membelai kepalanya, tersenyum dan berkata, "Duduk dan ganti sepatumu."
Dia mengeluarkan sweter dan kotak sepatu, memegangnya di tangannya dan menyebarkan kantong kertas kosong di tangga, menggunakan Bai Ming sebagai bangku duduk.
Ada lubang di sol sepatu dan kaus kakinya kotor. Bai Ming memandang sepatu kets baru itu dengan ekspresi enggan di wajahnya, "Aku akan kembali malam ini dan mencuci kakiku dan mengganti kaus kaki lalu mencobanya lagi."
Zhuang Li mengeluarkan sepasang kaus kaki baru dari saku celananya. Dia tidak bisa membantu tetapi membantu Bai Ming mengenakan kaus kaki dan memerintahkan lagi, "Cobalah sekarang."
Ternyata dia telah mempertimbangkan segalanya.
Telinga Bai Ming merah, sudut mulutnya terangkat dan jantungnya berdetak seperti burung yang bahagia.
Dia buru-buru menjejalkan kakinya dengan kaus kaki putih bersih ke dalam sepatu kets baru, lalu berjalan mondar-mandir dengan gembira dan melompat-lompat.
Zhuang Li berdiri di samping dan menonton dengan diam-diam, dan bertanya, “Apakah itu pas?”
“Sangat pas!” Bai Ming mengangguk dengan penuh semangat.
"Apakah itu nyaman?"
"Sangat nyaman!"
"Apakah kamu menyukainya?"
"Aku sangat menyukainya!"
Zhuang Li kemudian menunjukkan senyum bahagia, menyerahkan sweternya dan memerintahkan, "Pakai sweater baru juga. Malam ini sepulang sekolah tunggu aku di gerbang sekolah, aku akan membawamu ke pusat perbelanjaan. Aku akan membantumu membeli baju baru untukmu luar dalam.”
Di dunia terakhir, penyesalan terbesarnya adalah tidak bisa menemani kekasihnya selama waktu yang paling sulit dan berdampingan satu sama lain.
Untungnya, di dunia ini, dia masih memiliki kesempatan untuk menebusnya. Dia juga bisa melewati tahun-tahun yang panjang bersama kekasihnya.
“Kamu tidak perlu membelinya, selama aku masih memiliki dua pakaian yang layak untuk dipakai.” Bai Ming membelai sweter itu dengan sayang, dengan senyum puas di sudut mata dan alisnya.
Zhuang Li naik dua langkah, menatapnya, lalu perlahan membungkuk dan berbisik di telinganya, "Aku hanya ingin membuat kekasihku tampan, kamu tidak peduli."
Zhuang Li menyodok pipi Bai Ming dengan ringan, lalu langsung berjalan sambil membawa sweater dan sepatu tua itu.
Bai Ming masih berdiri di sana dalam keadaan linglung, butuh waktu lama sebelum dia menutupi pipinya yang gatal karena ditusuk dan mengerang bahagia.
Tidak mungkin, dia akan mati! Dia sangat mencintai Guru Zhuang!
Bai Ming mengambil beberapa napas dalam-dalam di tangga sebelum menekan kebahagiaan di hatinya dan kembali ke kelas dengan berpura-pura tenang.
Guru kimia mendengar bahwa dia dipanggil pergi oleh Zhuang Li, tetapi dia tidak menegurnya.
Bai Ming berjalan ke baris terakhir, duduk dengan ekor kuda besar, merentangkan kedua kakinya yang panjang dengan sengaja digantung di bawah kelopak mata Empat Mata Kecil itu dan membuka ritsleting mantelnya, memperlihatkan sweter hitam yang keren dan bergaya.
Empat Mata Kecil menatapnya dari atas ke bawah dan berkata, "Kakak Ming, kamu bisa melakukannya, kamu memiliki transformasi besar! Apakah Cinderella ini bertemu dengan ibu peri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(2 Qiuck Wear)Dewa Belajar Menguasai Dunia
PertualanganKelanjutan dari buku pertama^^