261

168 35 0
                                    

Setelah Zhuang Li pergi, ada keheningan di ruang tamu dan permainan tebak-tebakan ini tidak bisa dimainkan lagi.

Dia tahu profesi setiap tamu dengan jelas. Dia dapat memahami gambar desain pakaian, tabel formula obat dan rencana pelajaran bahasa Inggris. Dia juga dapat langsung mengenali musik hanya dengan jentikan ujung jari di atas meja, yang menunjukkan bahwa dia juga sangat mahir dalam bermain piano.

Dia mengerti bahasa Prancis dan Inggris, dia bisa membedakan model mesin mobil dari suaranya.

Apa yang dia tunjukkan tidak memiliki kemiripan sedikit pun dengan apa yang dijelaskan Han Kun di postingan weibonya. Dia sama sekali tidak terlihat seperti yatim piatu tanpa ayah atau ibu, dia tidak terlihat seperti pria setengah melek huruf yang tidak lulus sekolah menengah, dia tidak terlihat seperti pria kelas bawah yang hanya memindahkan batu bata di lokasi konstruksi.

Jika ini yang terlihat dipermukaannya, seperti apa bagian dalamnya? Wan Anni benar-benar tidak bisa membayangkannya.

Dia melihat sekeliling ke kerumunan dan menghela nafas, "Mengapa aku merasa IQ milikku telah hancur."

Chang Jinbo menatap ke arah tangga, suasana hatinya berfluktuasi. Baru saja, dia melihat cahaya yang menyilaukan pada sosok Zhuang Li dan jantungnya berdetak lebih cepat.

Apakah itu ilusi?

Itu pasti ilusi! Bagaimana seseorang seperti Zhuang Li pantas untuk dicintai? Bukankah itu semua karena uang Han Kun sehingga dia memiliki selera dan konotasi hari ini?

Memikirkan hal ini, Chang Jinbo menekan detak jantungnya lagi.

Meng Lan berpura-pura bingung dan berkata, "Mengapa Zhuang Li tidak memberi tahu kami pekerjaannya? Menurutmu apa yang dia lakukan?"

Chang Jinbo mengerutkan bibirnya, mencoba memasang ekspresi mengejek. Tetapi dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba menunduk, menghindari bidikan juru kamera.

Dia sedikit sedih karena Zhuang Li. Karena dia bisa melihat bahwa Zhuang Li sebenarnya sangat pintar. Jika dia tidak mengambil jalan yang salah, dia juga bisa menjadi orang seperti Ou Lu dan Zhou Banxia.

Meng Lan hanya menatap Chang Jinbo, berharap dia yang pertama menyerang Zhuang Li. Dia bisa merasakan bahwa pria ini sangat membenci Zhuang Li dan dia juga berani mengatakan apapun.

Dia meminta semua orang untuk menebak pekerjaan Zhuang Li dan Chang Jinbo mungkin akan menyebutkan masa lalu Zhuang Li ketika dia diurus oleh orang lain, jadi itu akan menyenangkan.

Nyatanya, dia tidak membenci Zhuang Li, karena dia tidak pernah berpikir ada yang salah dengan menghisap darah orang lain untuk hidup. Namun, jika menekan lawan bisa mendapatkan lebih banyak popularitas dan tembakan, maka dia akan menyisihkan tenaga untuk itu.

Dia hanya ingin memeras sepenuhnya nilai guna Zhuang Li.

Tapi diamnya Chang Jinbo di luar dugaannya. Dia tidak mengatakan apapun untuk meremehkan Zhuang Li.

Apa yang membuat Meng Lan semakin tidak bisa dipercaya adalah bahwa semua orang telah melupakan rumor dan kritik di Internet dan mulai mempercantik Zhuang Li.

Zhou Banxia berkata dengan tegas, "Aku kira Zhuang Li adalah seorang apoteker."

Xu Jingjing mengangkat tangannya seperti seorang siswa sekolah dasar, "Aku kira dia adalah seorang musisi."

Wan Anni merenung, "Dia telah mencoba-coba dalam segala hal, dia harus menjadi seorang sarjana."

Ou Lu membelai bingkai kacamata di pangkal hidungnya dan menganalisis, "Mengesampingkan gosip di Internet, jika aku menilai Zhuang Li berdasarkan kata-kata, perbuatan, sikap dan pembawaannya, aku merasa dia lebih seperti seorang investor."

✓(2 Qiuck Wear)Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang