Zhuang Li sedang berbaring di sofa bermain dengan ponselnya, sementara He Ming duduk di belakang mejanya dan membaca dokumen.
Keduanya melakukan urusan masing-masing dan suasananya sangat harmonis.
Namun, He Ming hanya bertahan selama 30 menit sebelum dia menjadi linglung. Dia memindahkan setumpuk dokumen tebal ke meja kopi di sebelah sofa, berjalan dan duduk di sebelah Zhuang Li. Mengubah lokasi bekerja.
Zhuang Li duduk, menatap kaki panjang He Ming yang terluka dan bertanya, "Sofa dan meja kopi sangat pendek, kamu harus membungkuk untuk memproses dokumen, apakah kamu tidak merasa lelah? Setelah beberapa jam, serviks dan tulang belakang lumbar pasti akan sakit."
He Ming menggelengkan kepalanya sambil membolak-balik dokumen, "Meja kerja terlalu jauh darimu."
Hanya menjaga istrinya di bawah hidungnya tidak dapat lagi memenuhi kebutuhannya, dia merindukan lebih banyak kontak fisik.
Zhuang Li tidak bisa menahan tawa.
7480, "Kamu pria yang lengket! Jika itu aku, aku akan bersembunyi dan membaca buku komik."
"Jadi kamu tidak disukai," jawab Zhuang Li.
7480, "....."
Buku komik ini tiba-tiba tidak berbau harum lagi!
Zhuang Li mendorong He Ming, tersenyum ringan dan berkata, "Jangan bekerja di sini, aku akan mencari kursi untuk duduk bersamamu."
He Ming segera memindahkan kursi di seberang meja ke sisinya dan menatap kursi itu lalu Zhuang Li dengan penuh harap.
Zhuang Li menggelengkan kepalanya dan tertawa, berjalan untuk duduk, bersandar pada He Ming dengan tubuh bagian atas, menyandarkan kepalanya di bahunya dan bertanya dengan malas, "Apakah ini baik-baik saja?"
He Ming merentangkan tangannya, memeluk Zhuang Li ke dalam pelukannya, menundukkan kepalanya, mencium kening pria itu dan berbisik pelan, "Ini satu-satunya cara."
"Aku juga berpikir harus seperti ini." Zhuang Li menggenggam sepuluh jari tangan kirinya.
Kursi keduanya berdekatan dan tubuh mereka bersandar satu sama lain, baru kemudian mereka mulai melakukan urusan mereka sendiri.
He Ming membolak-balik dokumen, menandatangani dan merevisi proposal dengan satu tangan, tetapi dia tidak merasa tidak nyaman. Memegang orang yang hangat di pelukannya, hatinya juga hangat.
Zhuang Li sedang bermain game dan akan mencium wajah He Ming sesekali. Bergaul bersama selama beberapa kehidupan telah membuatnya mengembangkan kebiasaan ini.
Ketika He Ming merasakan bahwa dia akan menciumnya, dia akan segera memalingkan wajahnya, mengubah ciuman di wajah menjadi ciuman di bibir. Berciuman dan berciuman, keduanya akan melupakan masalah yang sedang dihadapi, mengubah ciuman dangkal menjadi ciuman dalam dengan bibir dan lidah terjalin.
Di luar dingin, tapi di dalam hangat.
Setelah ciuman itu, He Ming menghela nafas dengan tulus, "Aku sangat bodoh sebelumnya, aku membuang banyak waktu."
Zhuang Li mengangkat alisnya dan bertanya, "Bisakah kamu membedakan siapa aku?"
Dia berkata tanpa berpikir, "Tentu saja aku bisa membedakannya."
"Kalau begitu kamu tidak bodoh." Zhuang Li memasukkan jarinya ke rambut pihak lain dan tertawa puas.
"Maksudku, aku sangat bodoh pada hari perceraian," He Ming menjelaskan.
Zhuang Li mengangguk, "Itu benar."
Dia tersenyum rendah, menekankan tangannya ke perut bagian bawah He Ming yang kencang dan bergumam dengan permainan kata, "Tapi aku suka pria besar dan bodoh sepertimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(2 Qiuck Wear)Dewa Belajar Menguasai Dunia
AventureKelanjutan dari buku pertama^^