Hate Hate Love
.
.
.
Mengemparkan
.
.
.
___________________________________
Jimin terbangun di ruangan asing dengan sakit dikepalanya, dia mencoba bangun namun Jimin merasakan sesuatu menindih badannya. Dia membuka matanya untuk melihat beban apa yang menimpa badan kecilnya ini.
"Akh sialan menyingkir dariku." tanpa perasan Jimin mendorong orang yang menindih badannya dengan kuat tidak peduli orang itu jatuh hingga kebawa.
"Shit Fuck, siapa yang mendorongku sialan." orang itu, Yoongi mengumpat begitu badannya jatuh kebawa hingga membuatnya pusing karena langsung terbagun seketika.
"Aku kenapa hah!. Lagi kenapa kau disini." Jimin berucap tanpa dosa sama sekali, "Kau melakukan sesuatu padaku. Sialan kau meniduriku." Jimin menyilangkan tangannya didada seperti gadis yang baru saja diperkosa.
Yoongi menatap Jimin datar, "Kau bajingan kecil tidak usah banyak laga. Sana keluar kau, ini kamar yang kupesan." Yoongi menarik tangan Jimin dengan kasar sampai bangun dari ranjangnya.
Yoongi terus menarik tangan Jimin hingga pria itu keluar dari kamarnya, dan dengan tidak manusiawi Yoongi menghempas Jimin hingga terjatuh kebawah, "Pargi kau dari sini." Yoongi menutup pintu kamar dengan bantingan kuat didepan Jimin.
Jimin yang diperlakukan kasar seperti itu jelas tidak terima, dia bangkit dan menggedor pintu didepannya dengan kuat. "Yah Min Yoongi buka!! aku belum selesai denganmu sialan. Buka ayo selesaikan dengan cara jantan." Jimin masih tetap menggedor pintu kamar itu dengan kuat.
Dirasa percuma tidak akan dibukakan Jimin menendang keras pintu di depannya. "Awas kau, urusan kita belum selesai. Lihat saja aku akan membalasmu Min fucking Yoongi." Jimin pergi dari sana tanpa membenahi pakaiannya yang acak-acakan karena terlampau emosi, Jimin tidak sadar dengan keadaan yang terjadi padanya.
Yoongi didalam mendengar semuanya ucapan Jimin dan segala umpatanya yang ditujukan untuk dia, "Yah fuck Jimin, urusan kita belum selesai. Mari kita liat nanti." Yoongi berjalan menuju satu-satunya kasur yang ada dikamar ini, dia membaringkan tubuhnya menatap langit-langit atap. Ini masih terlalu pagi untuk keluar jadi dia masih punya waktu sebelum fajar untuk kembali melanjutkan tidurnya.
Yoongi menatap atap kamarnya dan kembali mengingat apa yang telah mereka lakukan semalam.
Flaseback on.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE HATE LOVE {Yoonmin}
Fanfiction[Yoonmin Story] Jimin idol sekaligus aktor asal Korea terlibat skandal sebab ulah salah satu idol wanita yang terobsesi padanya. Sedangkan Min Yoongi seorang Repper sekaligus penulis lagu terkenal justru membuat rumor yang lebih parah untuk Jimin. ...