Hate Hate Love
.
.
.
SiGila
.
.
.
___________________________________
Seperti yang dikatakan Yoongi, hari ini Jimin akan ikut Yoongi ke kediaman pria pucat itu. Jimin sudah memberi tahu Namjoon bahwa dia akan berkunjung kerumah keluarga Taehyung, Ingat Taehyung bukan Yoongi.
Karena jika dia berkata akan berkunjung kerumah keluarga Yoongi pasti Namjoon akan menggodanya sepanjang hari. Toh sama aja kan keluarga Taehyung keluarga Yoongi begitu pula sebaliknya.
“Serius Min, apa yang harus kupakai menemui keluargamu?.” saat ini Jimin tengah memilih pakaian apa yang akan dipakai untuk pergi kerumah Yoongi, kamarnya bahkan sudah berantakan dengan baju dimana-mana, sedangkan pria yang ditanya malah memejamkan matanya dikasur Jimin.
“Pakai apa saja yang menurutmu pantas dipakai.” Yoongi tidak tidur, dia hanya memejamkan mata untuk istirahat sejenak. “Jika kau ingin saran pakai saja Hanbok, Eomma suka hal berbau sejarah korea.”
“Itu kuno Min,” Jimin sibuk memilih baju apa yang kiranya harus dia pakai, “Ah aku akan memekai ini saja.” akhirnya pilihan Jimin jatuh pada kemeja putih yang terlihat menawan.
Jimin Memakai pakaian yang dipilihnya langsung, sedari tadi Jimin memilih hanya mengunakan bokser ketat tanpa atasan juga bawahan panjang. Selain Yoongi Jimin juga sudah hilang urat malunya. Lagi pula untuk apa malu toh hanya ada Yoongi, dia pun tidak telanjang seperti yang dilakukan pria pucat itu.
Jadi urat malu Jimin masih ada meski tidak tersisa banyak. :)
“Min lihat bagaimana penampilanku?” Jimin tersenyum dan berputar menunjukan penampilannya.
Yoongi membuka matanya dan memandang Jimin malas, satu jam Di menunggu pria Park itu bergunta ganti pekaian, Yoongi sudah malas menanggapi. “Kau itu jelek mau bagaimanapun kau akan tetap terlihat jelek Park.”
Jimin mendengus kesal, “Orang yang lebih jelek tidak usah berkomentar.” Jimin berjalan menghampiri Yoongi dan duduk tepat diatas kejantanan Yoongi.
“Shit Park, turun dari sana.” Yoongi meringis merasakan miliknya terjepit oleh celana juga bokong Jimin, “Aku akan memperkosamu jika dia bangun Park.”
“Owh coba saja,” bukanya turun Jimin malah memajukan mundurkan bokongnya diatas kejantanan Yoongi dengan senyuman menggoda. “Ayo sentuhh aku Min emhh.” Jimin mendesah dengan binalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE HATE LOVE {Yoonmin}
Fanfiction[Yoonmin Story] Jimin idol sekaligus aktor asal Korea terlibat skandal sebab ulah salah satu idol wanita yang terobsesi padanya. Sedangkan Min Yoongi seorang Repper sekaligus penulis lagu terkenal justru membuat rumor yang lebih parah untuk Jimin. ...