💜Chapter 03 💜

574 58 16
                                    

Hate Hate Love

.

.

.

Klarifikasi

.

.

.

___________________________________

Konferensi pers diadakan disebuah gedung yang dihadiri oleh sejumlah media baik itu media cetak maupun media elektronik dan online

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konferensi pers diadakan disebuah gedung yang dihadiri oleh sejumlah media baik itu media cetak maupun media elektronik dan online. Mereka telah memasang kamera serta mikrofon untuk merekam apa yang akan disampaikan oleh narasumber mereka.

Dalam Konferensi pers ini Jimin ditemani oleh Namjoon dan juga salah satu staf agensi begitupun dengan Irene yang ditenamai oleh manajer serta staf petinggi agensinya. Mereka telah membicarakan apa saja yang akan mereka bicarakan dalam Konferensi pers kali ini.

Mereka sepakat untuk membenarkan rumor dating antara Jimin dan Irene untuk mendongkrak popularitas mereka dipublik, sebenarnya Jimin tidak setuju dengan rencana itu tapi apa boleh buat, ini semua demi karirnya.

“Selamat siang semuanya semoga hari kalian indah hingga malam nanti.” Namjoon berdiri dan tersenyum membuka konferensi pers. Jimin dan Irene duduk ditengah - tengah dan disamping mereka para manajer lalu staf agensi duduk diposisi ujung.

“Mungkin kalian semua sudah tau berita mengenai kedua artis kami yang bebarap hari ini banyak diperbincangkan, dan disini kami akan menjelaskan semuanya kapada kalian. Baiklah saya rasa tidak perlu banyak ucapan lagi, sekarang saya buka sesi tanya jawab untuk kalian tanyakan pada artis kami.”

Para wartawan mengangkat tangan saling berebut untuk bertanya pada mereka, Namjoon menunjuk salah satu wartawan dan mempersilahkannya bertanya.

“Apa foto berciuman antara Suga dan Jimin itu benar, lalu bagaimana dengan nona Irene?”

Jimin menatap wartawan yang bertanya dengan kaget, kenapa malah bertanya hal seperti itu disini.

“Tentu saja itu benar.” Sebelum pihak mereka membantah sebuah suara dari belakang menjawab dengan lantang.

“Suga, Suga Suga.” para wartawan berteriak heboh dan langsung mengarahkan kameranya pada pria yang baru saja datang menjawab pertanyaan pertama yang diajukan wartawan.

Dia Yoongi atau Suga, berjalan santai dengan bibir menyungingkan senyum manis dan mata tertuju pada Jimin. Ditangannya ada jakat hitam yang menjadi saksi malam panas mereka berdua.

Jimin berdiri melihat Yoongi datang diacara Konferensi pers dia dan Irene dengan jaket miliknya. 'Sialan mau apa dia kesini.' Jimin melotot pada Yoongi agar pergi dari sini. Dan dibalas dengan seringai oleh Yoongi.

HATE HATE LOVE {Yoonmin} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang