Prolog

927 71 11
                                    

Hate Hate Love

.

.

.

___________________________________

___________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Aku mencintaimu.” Seorang wanita cantik mengatakan perasaannya pada pemuda dihadapannya.

“Nuna apa kau bercanda.” pemuda itu tidak percaya dengan apa yang didengarnya.

“Tidak Jim, aku memang mencintaimu apa itu salah.” wanita itu Bee Irene idol dengan wajah cantik serta suara merdu yang menjadi idola banyak orang.

“Maaf Nuna aku tidak bisa membalas perasaanmu.” Dia Jimin berkata dengan lembut agar tidak menyakiti hati Irene

“Tapi kenapa.”

“Maaf Nuna aku sudah memiliki kekasih.”

Iren tertawa mendengar ucapan Jimin, “Kau bercanda Jim? Aku tau kau tidak memiliki kekasih.”

“Nuna itu urusan pribadiku tolong jangan ikut campur.”

“Kau tidak boleh punya kekasih kau adalah milikku Park.”

“Aku bukan milikmu, sudahlah Nuna aku harus pulang.” Jimin bangkin dari posisinya hendak pergi meninggalkan Irene. Namun sebelum itu terjadi Irene menarik tangan Jimin dan menciumnya dengan paksa.

Jimin jelas terkejut dengan perlakuan Irene dia mendorong Irene hingga menjauh darinya,  “Kau gila Nuna apa yang kau lakukan?” Jimin menatap Irene tidak percaya, dia mengusap bibirnya yang sedikit berdarah akibat serangan mendadak Irene.

“Aku gila?” Irene menunjuk dirinya sendiri dan tertawa senang. “Yah aku gila. Aku gila karenamu Park Jimin. Aku gila karenamu.” Irene berjalan mendekati Jimin dengan senyum diwajahnya. “Aku mencintaimu Park Jimin, kau harus menjadi milikku.”

Jimin menjauh dari Irene, “Kau gila Nuna, aku bukan barang yang bisa kau miliki. Kau menyeramkan Nuna.” setelah mengatakan itu Jimin pergi meninggalkan Irene didalam kafe tanpa menoleh kebelakang.

“Kau milikku Jimin dan akan tetap seperti itu,” Irene memandang punggung Jimin yang perlahan menjauh dengan tatapan sulit diartikan, “Selamanya.”

»»————>💜<————««


“Hyung apalagi ini,” Seorang pria berteriak dengan frustasi pada laki-laki dihadapannya. ”Karirmu bisa hancur jika seperti ini terus.”

Sedangkan orang yang diteriaki nampak santai dengan rokok dimulut tipisnya, “Tenang Hoseok-ah itu bukan masalah besar bagiku.” Dia menjawab dengan santai.

“Astaga Yoongi Hyung, bagaimana kau bisa santai seperti ini sedangkan baru saja ada gadis yang mengaku hamil anakmu?”

“Itu bukan anakku.”

Min Yoongi atau yang akrab dipanggil Suga rapper terkenal sekaligus produser dan penulis lagu yang banyak dicari untuk diajak kerjasama karena kejenumiusanya dalam mencari bait lirik yang sampai menusuk kepada pendengarnya.

“Bagaimana kau tahu itu bukan anakmu? Bisa saja kau menanam benihmu tanpa sadar.” Jung Hoseok manejer Yoongi yang telah menemaninya dari awal karir sang rapper.

“Aku tidak tertarik membuang benihku pada sembarang orang. Dan aku tidak pernah melupakan kondomku saat sex.”

“Mungkin saja itu bocor?”

“Hoseok bisa kau diam, jika aku katakan bukan maka bukan. Kau paham?”

“Ne, aku paham.” Hoseok pasrah karena percuma saja berdebat dengan Yoongi si keras kepala. “Tapi bisakah kau berhenti main-main? Biarkan aku hidup dengan tenang sebentar saja tanpa sekandalmu.”

Selain karena karya-karyanya, Yoongi juga terkenal dengan berbagai sekandal buruk dibelakang namanya. Suga rapper dengan nama buruk di panggung hiburan, namun tetap disanjung bagai dewa dalam setiap karyanya.

Yoongi menghisap kembali rokoknya dan menghembuskan asapnya dengan tenang, “Kita lihat saja nanti.” Yoongi menyeringai dan pergi meninggalkan Hoseok yang meratapi nasibnya.

Dia yakin Min Yoongi tidak akan berubah dalam waktu dekat.

»»————>💜<————««

HazataaSab, 24 Juni 2023 : 12 46

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hazataa
Sab, 24 Juni 2023 : 12 46

Note:
Yuhu aku balik sesuai janji 😚 singkatnya dibook ini aku mau buat Jimin sama yoongi lebih intens dan lebih berani berbuat lebih dibanding di book love Different Time. Karena aku mau buat mereka itu bad boy dan juga bebas.

Sebenarnya cerita ini mau aku kasih peringatan 🔞, tapi aku sadar, aku sendiri belum 18 tahun 😭. Jadi nga bisa buat adegan ninuninu deh

Chapter 01 menyusul....

HATE HATE LOVE {Yoonmin} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang