💜Chapter 09 💜

526 62 13
                                    

Hate Hate Love

.

.

.

Antara

.

.

.

___________________________________

“Park, apa hubunganmu dengan Taehyung?” Yoongi bertanya pada pemuda dalam dekapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Park, apa hubunganmu dengan Taehyung?” Yoongi bertanya pada pemuda dalam dekapannya.

Jimin mendongak menatap Yoongi yang bertanya demikian, “Dengan Taehyung? Kami bersahabat, memang apa lagi.”

Saat ini mereka tengah berbaring nyaman dikamar Yoongi yang berada dikediaman Min. Setelah makan malam keluarga tadi, Hyrin memaksa Jimin untuk menginap malam ini.

Jimin sudah menolak dengan berbagai alasan namun tetap saja ibunya kedua Kim dan Min itu tatap memaksa. Jadi lah Jimin mau tidak mau menuruti permintaan satu-satunya tuan ratu rumah ini.

“Kalian terlihat intim untuk sebutan 'sahabat.” Yoongi juga punya sahabat tapi mereka tidak terlalu dekat dalam melakukan skinship sedangkan Jimin dan Taehyung terlalu dekat untuk hubungan sahabat' dia dengan Hoseok saja tidak sampai seperti itu.

“Awh apa ini, Min Yoongi cemburu pada adiknya sendiri?”

Yoongi meroling mata malas, “Serius Park, kalian ada hubungan lebih dari pertemanan?”

“Memangnya kenapa jika aku ada hubungan lebih dengan adikmu?” bukannya menjawab Jimin justru kembali bertanya dengan suara meremehkan, “Hubungan kita hanya main-main Min, apa kau lupa?”

“Justru karena hubungan kita main-main aku tidak ingin ada yang tersakiti karenanya. Park aku memang Brengsek aku akui itu tapi soal perasaan, aku tidak ingin bermain dengan itu.”

“Bukankah kau sering mempermainkan perasaan wanita?” Rumor-Rumor tentang Yoongi sangat banyak Jimin dengar dan tidak mungkin dari semua wanita yang diberitakan dengan suga tidak memiliki perasaan terhadap Yoongi. “Jangan bersikap seolah mempermainkan perasaan bagimu adalah ilegal Min.”

“Jimin,” Yoongi memanggil pria itu dengan tegas, “Orang yang kita maksud berbeda. Mereka, aku tidak peduli pada mereka karena mereka bukan siapa-siapa bagiku. Sedangkan Taehyung, dia adikku. tidak mungkin aku menyakitinya.”

“Taehyung? Hanya Taehyung? Bagaimana denganku, bagaimana dengan perasaanku? Apa kau memikirkannya.”

“Tentu saja aku memikirkannya bodoh. Melihat tingkahmu melihat sisi lemahmu apa kau berpikir aku tidak peduli padamu.” Yoongi rasanya ingin membenturkan kepalanya saja pada pemuda ini, “Melihat dari Taehyung aku tau kau orang yang spesial untuknya, oleh sebab itu aku bertanya padamu apa kau memiliki hubungan lebih dengannya, karena jika memang iya lebih baik kita akhiri saja permainan ini.”

HATE HATE LOVE {Yoonmin} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang