Hate Hate Love
.
.
.
Hubungan
.
.
.
___________________________________
“Ne Hyung aku bersama sipicat itu.”
“Kapan kau akan pulang Jim.”
“Hmm mungkin besok? Aku tidak tahu akan dikembalikan kapan.”
“Baiklah, Jadi dirimu baik-baik dan jangan buka sosial media terlebih dahulu.”
“Ne Hyung aku mengerti.”
“Aku sudah meminta agensi untuk mengosongkan jadwalmu minggu ini karena mungkin beritamu dengan Suga akan bertahan lama, jadi Kau memiliki waktu luang seminggu ini.”
“Terimakasih Hyung, dan maaf atas kekacauan yang kubuat.”
“Tidak masalah Jim, jangan terlalu dipikirkan. Istirahatlah ini sudah malam kau pasti lelah.”
“Ne, malam Hyung.”“Malam Jim.”
Jimin mematikan sambungan telponnya dengan Namjoon, dan menaruh ponsel Yoongi yang dipinjamnya dimeja samping tempat tidur.
Jimin masih di apartemen Yoongi sebab orang itu tidak memberinya izin untuk keluar dengan alasan pasti akan ada wartawan yang mengikuti mereka. Jimin menurut, lagi Pula apartemen Yoongi lebih terjamin keamanannya dibanding apartemen miliknya.
Jimin sedang duduk termenung di tempat tidur Yoongi memikirkan karirnya yang mungkin akan hancur? Padahal untuk sampai titik ini banyak hal yang sudah Jimin lalui dan Jimin korbankan. Rasanya tidak ikhlas jika karir yang dirintisnya hancur dalam sekejap.
Yoongi yang baru sejak keluar dari kamar mandinya dengan rambut basah dan handuk yang hanya menutupi area prianya bembiarkan atasnya telanjang basah akibat tetesan air dari rambutnya memandang Jimin yang tengah melamun, Lagi.
Ntah sudah berapa kali Yoongi melihat Jimin melamun hari ini. 'Beban pikirannya berat sekali.' Yoongi berjalan menghampiri Jimin dan mengusap lembut pipi Jimin yang masih asik dengan pikirannya.
“Hey Park memikirkan apa?” Yoongi bertanya dengan lembut. Jimin merasa tangan lembut menyentuh pipinya mendongak menatap Yoongi yang juga menatapnya.
Jimin memeluk perut Yoongi yang tidak memakan apapun, “Min, karirku akan hancur?” Jimin bertanya dengan suara lirih, dia masih mau bertahan didunia entertainment hingga semua orang mengenal siapa Park Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE HATE LOVE {Yoonmin}
Fanfiction[Yoonmin Story] Jimin idol sekaligus aktor asal Korea terlibat skandal sebab ulah salah satu idol wanita yang terobsesi padanya. Sedangkan Min Yoongi seorang Repper sekaligus penulis lagu terkenal justru membuat rumor yang lebih parah untuk Jimin. ...