Sesampainya di rumah,Freen pun membawa Becky ke tepi kolam renang untuk dinner.
"Ini sangat indah,apa kau yang menyiapkannya hon?"Becky
"Tentu saja sayang,ayo duduk."Ucap Freen sambil menarik kursi lalu mempersilahkan Becky untuk duduk.
"Terimakasih."Becky
Freen pun hanya tersenyum lalu ikut duduk.
"Ayo makan,aku sudah lapar."Freen
Becky pun mengangguk lalu mereka pun makan malam bersama.
Suasana yang tenang dan terdengar alunan musik menambah kesan romantis tempat itu.
Freen dan Becky pun selesai menikmati hidangannya."Tunggu sebentar,aku ingin mengambil sesuatu."Ucap Freen lalu pergi.
Tidak sampai 5 menit,Freen pun sudah membawa satu kotak kecil yang berisi gelang.
"Apa itu hon?"Becky
"Ini adalah hadiahku untukmu,aku membelinya saat aku akan kembali kesini."Ucap Freen sambil membuka kotak yang ada di tangannya.
"Sini tanganmu,aku akan memakaikannya."Freen
Becky pun mengulurkan tangan kiri nya.Freen memasangkan gelang itu di tangan Becky.
"Sekarang pakaikan juga padaku."Freen
Becky mengambil gelang itu dan memakaikannya di tangan Freen.
"Indah sekali sayang,terimakasih."Becky
"Hmm."Jawab Freen sambil mencermati gelangnya.
"Tapi aku marah padamu."Becky
"Kenapa sayang?Apa gelangnya tidak bagus?"Freen
"Bukan soal itu,kau pulang tanpa memberitahuku."Becky
"Kan aku ingin memberimu kejutan baby."Freen
"Sama saja,kau harus dapat hukuman."Ucap Becky lalu berdiri mendekati Freen
Tidak menunggu lama Becky pun langsung melumat rakus mulut Freen.
Eghhhh........"satu desahan berhasil keluar dari mulut Freen
"Aku sudah sangat merindukanmu hon."Becky
"Aku juga sayang."Freen
"Kalau begitu boleh kah aku melakukannya?"Becky
"Just do it baby,im yours."Freen
"Baiklah,kita akan bermain sampai fajar tiba."Ucap Becky sambil mulai memeluk erat pinggul Freen dengan mulut yang mulai melumat bibir Freen penuh gairah.
Karena sudah diselimuti nafsu,mereka tidak sadar kalau mereka berada di tepian kolam dan byurr....... Mereka berdua terjatuh ke kolam.
Freen dan Becky bertatapan dalam beberapa menit lalu tertawa."Bisa-bisanya kita tidak menyadarinya hon."Becky
"Haha iya,tapi tidak apa-apa,lagian aku juga kepanasan."Ucap Freen
Becky pun mulai memegang leher Freen lalu melumat kembali bibir Freen.
Ciuman mereka pun berlangsung selama 5 menit.Kini Becky pun mendorong Freen ke sudut kolam,lalu mulai memasukkan tanggannya ke area sensitif Freen.
"Babe."Ucap Freen sambil mencegah Becky melanjutkan aksinya.
"Ada apa?"Becky
"Lebih baik kita melanjutkannya di dalam,aku tidak mau kau sakit nantinya."Freen
Becky pun mengangguk lalu mereka keluar dari kolam menuju sofa di ruang tamu.
Becky pun langsung melepas bajunya yang basah,begitu juga dengan Freen.Sehingga tubuh mereka berdua kini sudah polos tanpa ditutupi sehelai benang pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine (Tamat/revisi)
RomanceYang belum 18+ skip aja😉 Freenbecky GL Jangan lupa follow ya guys End Thanks