"Kau sudah sangat basah sayang,apa kau mau aku memasukkannya? "Freen.
"Please do it honey.Tolong jangan menyiksaku seperti ini."Becky
Mendengar perkataan Becky, tanpa banyak pikir Freen pun langsung melepas celana dalam Becky.Kini tubuh Becky sudah benar-benar polos tanpa sehelai benang pun.Freen hanya bisa takjub melihat hal yang berada di depannya saat ini.
Freen langsung menjilati vagin* Becky yang daritadi sudah sangat basah dan minta segera di puaskan.Dia mulai memaju-mundurkan lidahnya ke area sensitif Becky.
"Ahhhhh..... Sangat.... Nikmat..... Sayang.....
Lanjutkan........lebih.... Cepat...... Honey..... Ahhhh
Shhhhh...... Ahhhhh"Racau Becky.Kini Freen pun mulai memasukkan Jarinya ke dalam vagin* Becky dan mengeluar masukkannya dengan tempo yang agak cepat.
"Ahhhhh...... Itu sakit........ Awww........
hentikan sayang itu menyakitiku."ucap BeckyTapi Freen tidak mendengarkan Becky dan tetap melanjutkan aksinya.Dan pada akhirnya darah pun keluar dari vagin* Becky.
"Now you're not virgin anymore baby.Kau milikku sepenuhnya."ucap Freen sambil mengambil tisu dan membersihkan cairan itu.
Tak berhenti disitu,setelah Freen membersihkan cairan merah itu. Dia pun mulai melanjutkan aksinya. Dia mulai menusuk-nusuk vagina Becky secara perlahan.Awalnya dia hanya memasukkan 1 jarinya tapi sekarang dia mulai memasukkan 2 jarinya.
"awwww......"rintih Becky
"Tahan sayang, nikmati saja lama-kelamaan kau akan merasakan surga dunia."Freen
Freen mengelusnya dan sesekali menjilatnya.
"ahhhhhh......mmmhhhhhh.........
Itu sangat nikmatttt honey........."BeckyMelihat Becky yang mulai menikmati permainannya,Freen langsung mempercepat gerakannya.
"ahhhhhhhh.........shhhhh.......... Aarghhhh......
Lebih cepat hon........ Ahhh........ Aku...... Akan...... Keluar.......... Arghhhhhh........ Mmhhhhh......"Becky"Bagaimana rasanya baby? Apa kau menyukainya? " ucap Freen sambil membersihkan cairan kenikmatan milik Becky.
"Kau membuatku melayang honey.Itu sangat nikmat,tapi kau tidak adil."Becky
"Tidak adil kenapa?Apa kau kurang puas dengan servis yang kuberikan hmm?"Freen
"Bukan begitu,kau tidak adil.Tubuhku sudah tidak ditutupi sehelai benang pun, tapi pakaiannu masih lengkap."Freen
"Hahaha... Maafkan aku baby,aku terlalu menikmatinya.Apa kau ingin memakanku juga?"Freen
"Ya, tapi mungkin aku tidak sehebat dirimu dalam hal ini."Becky
"Berarti kau perlu belajar baby,lebih baik sekarang kita tidur.Kau lihat sudah jam berapa ini,kita bermain sudah cukup lama."Freen
"Baiklah, sebenarnya aku juga sudah mengantuk."Becky
Freen pun mengambil pakaian kekasihnya itu lalu memakaikan-nya.
"Aku bisa memakainya sendiri hon."Becky
"Tidak,aku yang melepasnya,biarkan aku juga yang memakaikannya. "Freen
(Beh kok author jadi dejavu yakkk,tapi ini versi kebalikan dari seriesnya)
Oke lanjut.
Mendengar ucapan Freen, Becky pun hanya diam dan membiarkan Freen memakaikan pakaiannnya. Setelah Freen selesai membenarkan pakaian Becky Mereka pun tidur dengan posisi Becky memeluk Freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine (Tamat/revisi)
Roman d'amourYang belum 18+ skip aja😉 Freenbecky GL Jangan lupa follow ya guys End Thanks