Harry Potter?

33 2 2
                                    

Hari ini Hujan jadi kami berlari menuju great hall agar tidak kebasahan, namun hasilnya nihil kami sampai di great basah kuyub, aku yang lainnya segera duduk dan melihat siapa saja yang akan mendaftar.

Orang orang mulai memasukan nama mereka kedalam goblet. Kulihat sekerumunan anak anak Hufflepuff yang menyoraki cedric, dia berlari kearah goblet, saat akan memasukan namanya dia tersenyum menatap kearahku sambil berkata 'Wish Me Luck', lalu memasukan namanya,

"Awh, Kalian Lucu sekali" puji Daphne yang membuat wajahku memanas

"Look She's Blushing" ucap pansy menunjuk pipiku yang memerah.

Tak lama si kembar Weasley datang dan  ikut mendaftar yang membuat seisi great hall heboh.mereka membuat ramuan yang membuat mereka berdua bertambah dewasa. 

"It's not gonna works" ucap Hermoine sombong, "Ms Smartyheads " ucap pansy kesal.

Tak lama si kembar Weasley meminum ramuan yang mereka racik sendiri, "ready Fred ?" "Ready George " setelah meminum ramuan mereka mulai Memasukan nama mereka,semua orang di great hall berteriak heboh karena merka berhasil.

Api biru itu mulai membesar dan mereka ikut terdorong, yang kulihat di kembar Weasley jatuh dan rambut mereka mulai memutih, beberapa menit kemudian mereka mulai bertengkar saling menyalah kan satu sama lain.

Tiba tiba Pintu terbuka kencang, menampilkalkam Victor Krum Yang akan mendaftarkan diri, dia memasukan namanya kedalam goblet Lalu menatap kearahku sambil tersenyum,

"Oh God, Apa yang baru saja kukihat, Victor krum tersenyum padamu"ucap pansy heboh

"Astaga pans, Sepertinya suaramu terlalu keras"aku menutup mulutnya

....

Tak lama Dumbledore masuk ke great hall." Silahkan duduk, sekarang momen yang sudah kalian nantikan pemilihan juara".  Lalu semua lampu di great hall padam dan hanya terlihat api dari goblet, Tak lama kemudian satu kertas terbang keluar dari goblet,  "Juara dari Dumstrang ada Viktor Krum",semua anak Dumstrang bertepuk tangan.

Lalu api di goblet berubah menjadi merah muda dan sebuah kertas berwarna biru terbang keluar,"juara dari Beauxbatons ialah fleur Delacour",anak anak Beauxbatons bertepuk tangan dengan semangat.

Lalu satu kertas lagi terbang keluar," juara Hogwarts ,Cedric Diggory"anak anak Hogwarts mulai berteriak senang. Cedric sempat tersenyum kepada ku sebelum maju kedepan.

"wow kekasihmu benar benar keren"puji theo

tiba tiba api berubah menjadi besar dan menerbangkan satu buah kertas, 

"Harry Potter ?", 

...............



WE'RE JUST FRIENDS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang