●●●●●
Hello, this is Wita.Sebelumnya, how are you guys so far? Be happy and healthy, ya. Walaupun hidup kadang kidding, but keep living, because there will be a lot of happiness waiting for you.
Maaf banget kalo awal part gini aku udah ngoceh enggak jelas, but just in case kalo nanti di pertengahan cerita ada something unexpected (semoga ga ada ya) aku akan paparkan beberapa hal di part ini ya.
Ini cerita pertama yang aku tulis bergenre comedy-romance dengan latar belakang school life, dan aku sangat tahu masih banyak kekurangan dalam tulisanku. Entah di bagian plot, penokohan, atau bahkan tokohnya sekalipun, aku sangat memohon untuk tidak menyebar hate comment untuk cerita kesayanganku ini. I'm sure, I and all of us are still and will continue to learn to do our best, jadi apapun keadaan kalian, jangan pernah berhenti untuk belajar, ya!
Oh iya, jika kalian menemukan ada beberapa bagian dalam cerita ini sama dengan cerita lain yang mungkin pernah kalian baca juga, aku sangat sangat memohon maaf atas itu, pastinya tidak ada unsur kesengajaan, dan cerita ini benar-benar hasil jerih payahku sendiri. Aku mempersiapkan cerita ini cukup lama, aku mempertimbangkan berbagai hal untuk mem-publish cerita ini. So, I ask for your understanding and support.
Satu lagi, jika kalian berkenan, pastikan untuk vote cerita ini dan ramaikan dengan komen-komen positif kalian sebagai bentuk support kalian untuk keberlangsungan cerita ini. Aku pun tidak memaksa untuk ini, karena itu semua hak kalian. Aku akan sangat bersyukur jika banyak dari kalian yang menyukai tulisan absurd ku, thank you love.
Udah kali, ya? Jadi panjang gini ngocehnya. Terima kasih untuk kalian yang sudah menyempatkan waktu kalian untuk meramaikan cerita ini, it means a lot for me.
Happy reading, and thank you. 🐣❤️🩹
Tertanda,
With love, Wita.
11, Maret 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Complete You
FanfictionSiapa sangka perdebatan yang terjadi setiap hari antara Helen dan Mario akan mengantarkan mereka ke sebuah kisah yang akan melibatkan hati dan pikiran. Tentang rasa senang, sedih, canda tawa, kekecewaan, kebanggaan, hingga rasa yang hinggap di hati...