𝙼𝚈 𝙰𝙷𝙹𝙹𝚄𝚂𝙷𝙸 1

982 68 0
                                    

ᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ : ᴹᵞ ᴬᴴᴶᴶᵁˢᴴᴵ 1:35 ───ㅇ───── 3:47↻ ◁ II ▷ ↺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ : ᴹᵞ ᴬᴴᴶᴶᵁˢᴴᴵ
1:35 ───ㅇ───── 3:47
↻ ◁ II ▷ ↺


Semua bermula pada saat Sean berkunjung bersama Hana, kakaknya. Ke perusahaan ayahnya untuk diperkenalkan dan dipelajari oleh keduanya.

Sean tak tertarik sama sekali untuk meneruskan perusahaan ayahnya, dirinya memilih kabur meninggalkan kakaknya agar tak bertemu banyak orang yang sok akrab dan pura pura baik padanya. Sean muak jika mengetahuinya.

Hana hafal betul tabiat adiknya, menenangkan ayahnya adalah satu satunya cara supaya bocah itu tidak di coret dari kk.

"Di coret dari kk Jayandaru terserah. Pokoknya gue mau jadi komikus." Prinsip hidupnya simpel, ditinggal terserah terserah, dibuang yaudah.

Bodo amat keterlaluan.

Dekat dengan kantor sang ayah ada sahabat masa kanak kanaknya berdiri menawarkan selebaran promo sambil tersenyum ke semua orang yang melewatinya.

Tidak, tidak. Jika Sean menghampirinya maka dirinya akan ditumbalkan untuk menjadi boneka pembukaan cafe itu, lebih baik Sean pergi jauh dari zona merah ini.














╔═                    ═══════╗
ᴹᵞ ᴬᴴᴶᴶᵁˢᴴᴵ
╚═══════                    ═╝














"Daniii! Uwuu main yook!"

Raganya sampai menubruk kayu bercat hitam bergagang emas keabuan, ia terus mengetuk lunglai dengan tangannya.

"Dani--"

"Berapa kali gue bilang nama gue Danu, bukan Dani!" Sosoknya muncul dari balik pintu besar itu.

Mulut Sean mengerut, berbuah tamparan manis dari pemilik lengsung pipit manis bernama Danu itu.

"Salah lu lah, nama lu kayak jamet di kelas gue."

"Cih gitu dia?" Danu melirih, "ya temen lu yang salah punya nama sama kayak gue." Nyinyir Danu.

Kenapa jadi jamet temannya yang salah.

"Yasudah."

...

Danu tak mempersilahkan Sean masuk kedalam rumahnya, laki-laki itu berdiam diaman di awang pintu. Danu melirik Sean tak enak.

"Gue nginep di ru--"

"Kaga, ga ada! Mbak Hana kalo marah nyeremin ya, sa! Terakhir kali lengen baju gue sobek dicakar dia." Yasa adalah panggilan yang senang Danu gunakan untuk Sean.

𝐌𝐘 𝐀𝐇𝐉𝐉𝐔𝐒𝐇𝐈                                            【sᴜɴɢsᴜɴ ʟᴏᴋᴀʟ】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang