𝙼𝚈 𝙰𝙷𝙹𝙹𝚄𝚂𝙷𝙸3

350 41 0
                                    

ᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ : ᴹᵞ ᴬᴴᴶᴶᵁˢᴴᴵ 1:35 ───ㅇ───── 3:47↻ ◁ II ▷ ↺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ : ᴹᵞ ᴬᴴᴶᴶᵁˢᴴᴵ
1:35 ───ㅇ───── 3:47
↻ ◁ II ▷ ↺


“Yan, your sister cakep banget. Lagi open heart kaga?”

“Cewe independen kayak mbak Hana gamau kali sama cowo mokondo tukang encok kayak lu, sa.”

“Mokondo??” Hesa syok dibilang mokondo oleh Zaki, “Ganteng bertalenta gini lu bilang mokondo??“

“Apa talenta lu?”

“Puitisman, flirting sama--”

“KAN! Bersujud pun dijamin tidak diterima.”

“Ganteng elit, talent sulit.”

“CHUAKSS!” Seluruh manusia di gazebo siang hari itu meneruskan ejekan Danu. Terkecuali Sean yang tertawa sambil bertepuk tangan.

Hesa menangis di pinggiran gazebo, tega sekali makhluk makhluk itu padanya. Bukannya mendukung malah menjatuhkan mimpinya (cuma mimpi).

“Lain kali jangan ajak kakak lu ke sekolah lagi, bahaya banyak aligatornya.” Ricky menyahut, sengaja mengeraskan suaranya.

Hareudang telinga Hesa mendengar kicauan teman temannya.

“Tega ya lu pada merundung sahabat sendiri. Minimal kasih semangat walau palsu.”

“Hallah gausah sok sad boy lu, cowok itu gaboleh baperan!” Telak Danu.

“Siap!”

“Cowok harus Tegas! Kuat!”

“Siap!” Awalnya hanya Hesa yang menjawab, kemudian semua ikut menjawab antusias gebrakan Danu.

“Cowok harus bisa membuktikan bahwa dirinya tidak selalu salah!”

“Siap.”

Sean menutup telinga, berisik sekali mereka kalau sudah kompak, “gak jelas, salah sirkel deh gue keknya.” Gumamnya sedih.

“Yan, lu kenape sih kalo manggil Danu langsung manggil namanya?” Berbulan-bulan kenal, Zaki belum tahu mengapa Sean memanggil Danu ya Danu.

“Jarak lahir kita cuma 4 bulan, ngapain juga gue manggil Danu 'kak'?”

“Eleuhh kalo gitu gue manggil mas Erwin juga Erwin wae.” Sahut Danu.

“Ya.. itu seterah lu sih, dan.”

Kalau berangkat sekolah tidak nebeng Sean, Danu pastikan Sean masuk home sick karena jab straight nya.














╔═                    ═══════╗
ᴹᵞ ᴬᴴᴶᴶᵁˢᴴᴵ
╚═══════                    ═╝

𝐌𝐘 𝐀𝐇𝐉𝐉𝐔𝐒𝐇𝐈                                            【sᴜɴɢsᴜɴ ʟᴏᴋᴀʟ】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang