ᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ : ᴹᵞ ᴬᴴᴶᴶᵁˢᴴᴵ
1:35 ───ㅇ───── 3:47
↻ ◁ II ▷ ↺
Sean menunduk menghadap ayahnya, benar kemarin dia berlari menghindar dari beliau tapi tetap ujung-ujungnya ia bertemu dengan ayahnya lagi.Hana satu satunya perempuan di keluarga ini merasa iba. Ya! Lihat wajah Sean sekarang. Karakter perompak nya lenyap dilahap tatapan elang ayah mereka.
“Daring sampai lulus atau buang semua barang gak guna kamu?” Pertanyaan ayahnya itu, membuatnya sedikit kesal.
Sean mengadahkan wajahnya, bukan pandangan sendu lan mata nanar yang ia tunjukkan. Kerutan tak terima di dahinya tercetak berani menuju ayahnya.
“Mau ngelawan sama orang tua kamu? Tinggal pilih aja kok susah.”
“Jangan barang Sean dong pah yang jadi tawanan.”
“Makanya kalau dibilangin itu nurut, jangan main lari larian kayak anak kecil. Kamu udah dewasa, kalau bukan kamu sama kak Hana siapa yang mau nerusin usaha papa.”
“Yaudah kak Hana aja yang nerusin karir papa, Sean tetep mau jadi komikus.”
“Jadi komikus kamu dapet penghasilan?” Tanya ayahnya meremehkan.
“Ada dong. Banyak yang suka dan baca cuan juga ada.” Sean menimpalinya santai tetapi tetap menjaga nada bicaranya pada orang tua.
“Sebanyak penghasilan papa?”
Sean bungkam.
“Kalau itu jangan dibandingin pah..”
“Sekali lagi kamu begitu, papa gak segan bakar novel sama peralatan lukis mu.”
“Iya pa..”
╔═ ═══════╗
ᴹᵞ ᴬᴴᴶᴶᵁˢᴴᴵ
╚═══════ ═╝
“Hesa asu! Balikin sandal gue monyet.” Kepalanya maju menongol keluar jendela untuk menyeru pada yang bernama Hesa.
Tanpa alas kaki ia melompati jendela untuk mengejar surai sehitam vantablack itu lalu melampangnya jika berhasil tertangkap.
“Pelit amat lo jak! Nanti juga gue balikin abis beli pentol..” Hesa berseru balik menyahuti.
Grep
Mati kau Hesa! Batinnya puas.
Jaki alias Zaki mencengkeram kerah baju Hesa kuat hingga bagian kerah tersebut lecek. Matanya melotot seperti hendak keluar melihat wajah tak bersalah Hesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐀𝐇𝐉𝐉𝐔𝐒𝐇𝐈 【sᴜɴɢsᴜɴ ʟᴏᴋᴀʟ】
Fantasía• • MISI!! KALAU BACA JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN CINTA🖤🖤 _________________________________________ "Kamu yakin dengan kata katamu?" "Dengan cara apalagi lagi Sean harus buat om percaya?" Park Sunghoon, lelaki dewasa berdarah Korea yang datang ke...