"Kak.. Date yuk"
Pagi itu, pagi yg baru bagi ke 2 pasangan yg baru saja jadian..
Pasangan anget tai ayam, begitu kata Marvel...Jovan yg td nya fokus dgn laptopnya, segera beralih menatap gadis pujaannya itu..
"A-apa?"
"Dateu~, mau gk?"
Jovan segera berdiri dan membuka lemari yg sudah disediakan Marvel untuknya..
"BENTAR!" ia segera berlari kearah kamar mandi..
"Pelan pelan!!!" Michelle menggeleng... Ia segera masuk kembali ke kamarnya..
----------------💚🍃
Tok tok tok
"Kak... Udh belum?" gadis itu kini mengetuk pintu kamar mandi yg sedari td tak kunjung terbuka...
"Bentar!!!" saut seseorang dr dalam..
"Kek cewek! Lama beut" Michelle bersedekap dada..
Beberapa detik kemudian, pintu kamar mandi terbuka dan menampilkan sosok pria yg sedari td Michelle tunggu..
"A-ayok" Jovan menggaruk tengkuk nya yg tak gatal..
"Kak..." akhirnya Michelle membuka percakapan, setelah beberapa detik yg lalu.. Keheningan datang menghampiri mereka..Jovan menoleh dan memberi isyarat dgn wajahnya 'knp?'...
"Emg boleh ganteng ganteng begitu?"
Jovan tersenyum, "boleh.. Kalau didepan mbak pacar.."
Oke.. Kupu lupu mulai terbang di dalam perut Michelle..
"Mules anjirrr" Jovan meloncat salting..
"Ee lah"
"Ih, ngerti gk sih, mules yg gk mulesssss, mules yg ituu lah"
"Apasih wkwkwk, kek malio ae"
"Malio?"
"Itu cerita novel"
"Oalahhh" Jovan membulatkan mulutnya..
"Eh udh yok, keburu siang"
"Oke, yok" Jovan segera meraih tangan sang empu yg dingin karena terkena ac...
----------------💚🍃
"Ini mau kmn dulu?" tanya Jovan..
"Ke taman kota mau gk??, atau perpusnas?" Michelle terlihat exited ketika berfikir kemana mereka akan pergi..
Membuat seorang pria yg kini menyetir sembari sesekali menatapnya..."Chel"
"Ya?"
"Jgn lucu gitu, kakak capek tau"
Pipi Michelle memerah, sialan!!!! Capekkk bgt salting..
KAMU SEDANG MEMBACA
musim semi dan kita
Romance"Hidup ini fana" Nyatanya seperti itu.. Roda hidup selalu berputar, ada kalanya kita bahagia karena pertemuan, dan ada kalanya kita bersedih karena perpisahan.. Namun bagi setiap insan, perpisahan adalah harus... Meski sakit akan berbekas dan suli...