2. 🌲Minggu👒

19 2 4
                                    

☕Hai hai yeorobun!!! Apa kabar???, ketemu lg kitaa sksksk...

Oke oke, langsung aja yuk ke ceritanya💙

Btw, jangan lupa vote ya sayang sayang nya jenooo💚💚💚

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Pagi yang baru, hari yang baru, dan tentunya.. Suasana yang baru..

Seorang gadis terbangun dari tidur nyenyak nya selama 4 jam..
Jangan berpikir kalau dia begadang untuk membaca kumpulan novel yang sudah menumpuk di perpustakaan aplikasi novel online nya...
Dia begadang karena mencicil tugas kampusnya yang begitu menumpuk seperti dosa sang abang..

Matahari terlihat sudah menampakkan wujudnya, sinar sang surya sudah mulai menghangatkan separuh dari dunia...
Namun gadis itu masih mencoba untuk memejamkan matanya sembari menyembunyikan diri dibalik selimut coklat nya..

Dia menyambar hp nya dan segera mengecek angka waktu yang terpampang disana..

"Hahhhh, kenapa udh pagiii???... Huffttt, mau tidur lg aja lah"
Belum sempat memejamkan matanya kembali, gadis itu tersentak lantaran gedoran dari pintu kamarnya..

"Chell, lo udh bangun belum???... Bangun dek, udh jam 8"

"Ugghhh, entar bang... 5 menit 5 menit"

"Lo begadang lagi?"

Tak terdengar lagi balasan dari pertanyaan lelaki yang kini berdiri terpaku didepan pintu berwarna putih milik adiknya ..

"Hduhhh, gue keluar dulu... Lo jangan lupa jalan pagi.. Biar sehat, dah ya.. Gue berangkat" tanpa menunggu jawaban, Marvel segera melangkahkan kaki nya keluar unit nya..

°°°°°°°°°°°°
Kini jam telah menunjukkan pukul 08.23, namun penghuni kamar berpintu putih dengan gantungan kayu bertuliskan "happiness" itu, tak kunjung keluar juga...

"Hoahhhh,, jam brp sih?" tanya nya pada diri sendiri... Ia melihat jam yang berada di hp nya..
08.24
Dia segera berjalan terhuyung menuju kamar mandi...
Setelah menghabiskan waktu selama 5 menit di kamar mandi, ia segera keluar kamar dan menyambar baju olahraga nya..
Ia memilih untuk berolahraga di rumah saja, setelah mengganti pakaian.. Ia mengambil tablet berukuran besar dengan logo apel kroak dibelakang nya..
Setelah mendapat video tutorial, ia segera mengikuti gerakan yang ada di video tersebut...

°°°°°°°°°°°°°°

Sudah puas setengah jam berolahraga, Michelle memutuskan untuk pergi ke dapur mengambil minuman ion yang sempat dibeli abang nya semalam...
Dia mengambil botol minuman di kulkas.. Dan berjalan menuju balkon,
sampai diluar balkon.. Angin kota jakarta menerpa wajah nya, matahari yang kini sudah mulai meninggi menemani pagi hari nya tersebut..
Sedang asik menikmati pemandangan, lamunan Michelle dibuyarkan oleh suara pintu unit yang terbuka...

"Dari mana bang?"

"Kepo, lu udh olahraga blm?"

"Udh aman, td nonton tutor di yutub"

"Ok sipp, udh sarapan? "

Michelle menggeleng..

"Yaudah gue masakin sandwich ya?"

Michelle segera menyetujui dengan anggukan, dia segera menyusul abangnya, dan duduk di kursi meja makan berukuran kecil tersebut..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
musim semi dan kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang