Berbalik Peran

126 12 0
                                    

***

Diamond

Keesokan harinya, aku memutuskan akan mengelilingi bagian dalam kerajaan ini. Hanya memastikan ada yang berubah atau tidak, dan sepertinya aku akan cepat terbiasa oleh sesuatu. Karena disini peran ku adalah seorang raja, maka kamar ku pun juga untuk seorang raja. Jujur saja, kamarnya tidak lebih nyaman dari kamarku yang biasanya, jadi ya itulah bagaimana aku bisa cepat terbiasa.

"Hah~ gw kira bakal lebih nyaman kasurnya" kata Belial yang entah kenapa.

"Ya mau gimana lagi? Orang, disini aja rajanya gw. Jadi ya, mungkin aja gw gak mau kamarnya lebih nyaman dari yang lain" aku sedikit bangga dengan hal ini.

"Kok kesannya, lu kayak dermawan banget si??" Well, itu fakta.

"Oh jelas, Rafel gitu loh" kataku dengan senyuman kemenangan.

"Elu ya, di sindir marah dipuji ngelunjak"

"Bacot ya" sepertinya, aku jadi sedikit sentimental disini.

Belial pun pergi.

"Malah pergi"

Akupun memutuskan untuk cepat cepat mandi supaya bisa langsung berkeliling. Dan ya, udah jelas, bagian paling ribet dan nyusahin itu pas pakai baju. Kayaknya sekarang, aku udah ngerti, kenapa raja Malik gak pernah ganti baju 2 kali dalam sehari.

Beberapa saat kemudian...

Sekarang aku sudah memakai baju.

Ya kurasa, untuk seorang raja? Aku gak tau. Aku melihat sekali lagi penampilan ku dicermin, dan menurutku ini lumayan,

"Iya iya, ngaca terus" Belial muncul kembali dipikiran ku, bacot bener ya iblis satu ini.

"Hush, bisa diem gak? Gua kan udah usaha juga" muak aku mendengarnya.

"Usaha apa lu? Ngaca? Pake baju?"

"Semuanya" well, ga juga.

"Itu mah gak ada susah susahnya! Cuman pake baju doang juga!"

"Heh, lu pikir pake baju biar keliatan kayak raja itu gampang apa?!" Kayaknya iblis satu ini pas masih bocil mesti dipakein baju terus sama emaknya.

"Iya, emang kenapa? Masalah buat lu??" Belial semakin mengejek ku.

"Emang harus sabar kalo menghadapi iblis satu ini," ingin rasanya memutus kontrak dengannya.

Ya, aku bertengkar selama beberapa menit dengan Belial, lagi (aku aja udah gak tau, berapa kali berantem sama Belial ditempat ini). Emang harus sabar sumpah kalo mau punya iblis kontrak, apalagi kayak Belial. Dan aku berhenti bertengkar karena tiba tiba, Panglima Indra mengetuk pintu.

"Yang mulia? Apakah anda sudah bangun?" Ucap nya dibalik pintu sembari mengetuk,

Akupun mendekat dan membuka pintu supaya bisa bicara empat mata langsung dengannya, [rada sus si sebenarnya]

Aku membuka pintu,

"Ya, aku sudah bangun, ada apa?"

"Oh, emm.. saya hanya ingin memberitahukan bahwa anda akan rapat dengan raja dari 3 kerajaan lain sebentar lagi, apakah Yang Mulia sudah siap?"

***

{Jadi disini, role swap nya itu, abis peperangan melawan Herobrine, tapi sayangnya, Steve gak bisa ngelepasin diri dari pengaruh asap hitam itu. Alhasil, habis setengah tahun dikurung, Steve bisa lepas, dan itu karena ia masih punya sihir yang sekuat saat dia menjadi Herobrine, (paham gak si?)}

VIVA FANTASY || Teory Alert! [AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang