.
.
.
.
.
.
.
Berhari hari berlalu, Jonggun masih tak menemukan keberadaan sahabatnya, Jungoo.Dia sudah mencari Jungoo kemana kemana dan menanyakannya pada semua orang yang dikenalnya tapi tak berhasil.
Jonggun merenung di dalam kamar Jungoo sambil memegang figura yang ada foto mereka berdua.
"Miaw"
Jonggun menoleh kearah suara meongan itu. Ah, ternyata suara itu berasal dari Nezko, kucing yang ia temukan di laboratorium ParkJinyoung itu dia beri nama Nezko.
Alasannya simpel, karna kucing itu bersikap seperti Jungoo yang suka anime jadi ia namai kucingnya Nezko, plesetan dari nama Nezuko dari anime DemonSlayer. Karakter kesukaan Jungoo.
Noted: Nezko = Jungoo kucing
"Nezko lapar?" Tanyanya pada hewan mungil berbulu itu.
"Miaw" kucing itu mengangguk.
Jonggun langsung pergi kedapur untuk menyiapkan makanan yang banyak untuk Nezko, karna ia akan pergi mencari Jungoo lagi bersama Jihoon dan Hyungseok.
Jonggun merasa mungkin dia akan pulang malam jadi dia memberikan makanan lebih untuk Nezko.
"Makan yang banyak, gua bakal pulang malam"
"Miaw miaww miaw:(" Nezko (kucing Jungoo) mendekati kaki Jonggun dan menarik narik celananya.
'jangan dong! Kalau gaada lu, gue kesusahan hidup tau disini! Gabisa nonton anime lagi deh gue..' -jungoo
"...lepasin! Makan dulu!" Jonggun mengangkat tubuh kecil Nezko dan menurunkannya.
Setelah jonggun menurunkannya dia langsung berjalan cepat kearah pintu dan menutupnya dari luar.
"diem lu disitu!" Jonggun pun mengunci pintu itu dan pergi meninggalkan rumah dengan mobilnya.
Sementara Nezko ditinggalkan sendirian dirumah besar itu.
'ah, sialan gabisa nonton anime deh gue, jari gue gabisa neken remotnya.' -jungoo
Disisi lain...
Jonggun berhenti didepan rumah Jihoon, menunggu si pemilik rumah keluar menemuinya.
Selang beberapa menit, Jihoon keluar dan langsung masuk ke mobil Jonggun tanpa permisi.
"Kaget, sialan." Ketus Jonggun, hanya dibalas tawa kecil oleh Jihoon.
"Kau melamun. Btw, aku tidak menemukan informasi apapun tentang hilangnya kekasihmu itu."
Ucap Jihoon sambil membuka bungkus permen miliknya."Ya, paling cuma info kalau Jungoo saat itu sedang sendiri di lab karna Jinyoung pergi ke gudang."
Jonggun menatap Jihoon malas, "Jungoo bukan kekasihku." Lalu Jonggun mengambil rokoknya disaku kemudian menyalakannya.
"Tapi kau suka dia 'kan?"
Jonggun hanya diam tanpa menggubris perkataan Jihoon dan segera menjalankan mobilnya. Jihoon yang melihatnya hanya menyeringai dan menggelengkan kepala.
"Jadi...Kita pergi akan pergi ke Koji dulu atau ke Anak SMA jaewon?" Tanya Jihoon.
"Kemarin aku sudah pergi ke Koji. Tapi bocah itu minta imbalan 1 miliyar won. Memang bukan hal besar untukku, tapi masalahnya dia tidak bisa menemukan petunjuk apapun.
DiLabotarium itu tidak ada cctv yang bisa dia hack, jadi agak sulit. Jadi kita coba ke anak SMA yang selalu jadi detektif itu."
Jihoon mengangguk paham dengan penjelasan Jonggun. Tapi dia jadi kepikiran, bagaimana bisa Koji tidak menemukan petunjuk apapun? Diakan masuk top 10 jenius, sudah pasti dia pintar menemukan apapun dengan caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko? || [Jonggun x Jungoo]
RandomJungoo tak suka Jonggun karna menyebalkan dan tak pernah peduli padanya, tapi semenjak dirinya minum ramuan perubah wujud jadi hewan...Jungoo rasa ia luluh dengan sikap baiknya Jonggun yang tak pernah ia lihat selama ini. Second book Top! Jonggun Bo...