7

218 26 3
                                    

Saat ini di sebuah gedung kosong di pinggiran kota, namjoon tengah duduk dengan tubuh yang terikat di kursi. Seungi yang melihat rencana itu sangat gembira, ia berpikir bahwa rencana akan berhasil.

Skip

Saat sudah pukul 15.30 wib, seokjin terus menghubungi namjoon namun tetap tidak terhubung,ia mulai khawatir ya sangat takut terjadi sesuatu kepada adik bungsu nya. Seokjin menghubungi kedua adik nya yg lain agar mencari keberadaan namjoon.

Beberapa saat setelah seokjin menghubungi adiknya,ia mendapat sms dari no tidak dikenal yg berisi perintah agar seokjin mendatangi sebuah gedung terbengkalai di ponggir kota. Tanpa pikir panjang seokjin menuju lokoasi itu dan tak lupa ia menghubungi adik nya yg lain.

Skip

Setelah sampai di tempai seokjin,yoongi dan hoseok bergegas menuju kedalam gedung, betapa terkejutnya mereka melihat seungi bersama adik mereka, lebih parah nya kondisi namjoon yg terikat.

"wah2 cepat juga kalian sampai"ucap seungi.

"paman apa maksudmu melakukan ini, kenapa kau menculik namjoon, apa salah kami kepadamu paman "ucap hoseok

"gara2 kalian aku tidak bisa mendapat harta kk ku, gara2 kalian aku diasing oleh orang tua ku, kalian semua adalah pembawa sial"ucap seungi dgn menggebu-gebu

Seokjin dan yg lainnya menatap tak percaya dengan pamannya,pamannya sudah dibutakan oleh harta,sehingga lupa kalo mereka adalah keluarga.

"kalo paman memang menginginkan perusahaan tersebut, ambil lh paman, tapi seokjin mohon jangan sakiti namjoon paman,ia tidak tau apa2"ucap seokjin dgn nada memohon.

"apa yg kau katakan jin,perusahaan itu adalah hak mu bukan dia"jawab kakek kim yg baru tiba

Mereka semua terkejut bagaimana kakek kim bisa berada di tempat ini bukankah tidak ada yg menghubungi nya. Ditengah2 keterkejutan mereka terdengar suara tembakan.

Dorr

Mereka terkejut melihat seungi sudah terjatuh dgn kaki dan perut yg telah tertembak.

"appa sangat kecewa denganmu seunggi-ya,appa kiramu telah menyadari kenapa appa mengasingkan mu, appa benar2 tak habis pikir kau bisa melakukan ini"ucap kakek kim dengan nada kecewa
"kalian bawa dia ke rumah sakit,awasi dia jgn sampai dia prrgi kemana2"lanjut kakek kim.

Seokjin lansungenghampiri namjoon yang masih pingsan terikat dikursi,ia segera melepaskan ikatan tali pada tubuh namjoon dan segera membawa namjoon ke rumah sakit yg diikuti oleh yang lain.
.
.
.

Tbc.......

with you Kim NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang