Flashback
‘’hyung kenapa mama sama papa gak mau bangun-bangun juga, biasanya kalo joonie manggil mereka pasti bangun’’tanya bungsu Kim. ‘’namjoonie, dengarkan hyung ya, mama dan papa udah tenang tugas mama dan papa udh selesai jadi mereka sekarang harus pergi, jadi sekarang joonie harus merelakan mama dan papa pergi ya, kan disini masi ada hyung,ok”jawab jin.
Kesedihan terus melingkupi kediaman Kim, perginya tuan dan nyonya kim memberikan luka mendalam baik bagi pihak keluarga, teman bahkan karyawan. Tuan kim dan nyonya kim harus meregang nyawa akibat tabrakan beruntun yang terjadi saat mereka akan membelikan kue ulang tahun untuk bungsu kim.
Ya, kematian tuan dan nyonya kim bertepatan dengan ulang tahun ke-7 putra bungsu mereka yaitu Kim Namjoon, hal ini sangat membuat namjoon terpukul bahkan anak yang selalu ceria ini sekarang tidak bisa lagi tersenyum karna kehilangan kedua orang tua nya disaat hari yang seharusnya hari bahagia nya.
Flashback off
‘’JOONIEEE!!!!KIM NAMJOON!!!AYO CEPAT BANGUNNNN”teriakan jin mulai menggema di seluruh mansion kim. Sejak kedua orang tua mereka tidak ada tugas dapur menjadi urusan jin dan yoongi sedangkan berberes rumah menjadi tanggung jawab hoseok, ya sebagai bungsu tentu saja tugas namjoon Cuma melihat hyungnya kerja.
‘’ya ya hyung joonie sudang bangun ini’’jawab joonie dengan setengah mata terbuka.
‘’yoongi-ya bangun, mau sampai jam berapa kamu tidur begini, bisa terlambat bekerja nantik, YAK KIM YOONGI BANGUN ATAU KU BAKAR SEMUA KOLEKSI LAGUMU”sudah habis kesabaran seorang kim seokjin untuk membangun adik-adik laknat nya ini.”YAK hyung jangan bakar lagu ku, iya ya ini aku udah bangun kok”jawab yoongi yang lansung pergi kekamar mandi
“ok tinggal bangun si kuda itu, hoseok-ah bangun sudah pagi apa kamu mau terlambat ke kampus ?”Tanya jin, “iya hyung aku udah bangun kok”jawab hoseok. Yap di rumah ini yang paling gampang bangun adalah hosoek dan jin, sisa nya ya begitulah kaya mau simulasi mati.SKIP
Semua nya sudah berkumpul di meja makan untuk memulai sarapan nya,”hyung, pulang sekolah joonie pergi main rumah jimin dan tae ya, boleh ?”tanya namjoon dengan aegyo nya.”boleh tapi pulang nya nantik hyung jemput, tak ada penolakkan”ya bisa ditebak siapa yang ngomong seperti ini
“ok hyung joonie yang tampan”jawab joonie sambil memeluk dan mencium hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
with you Kim Namjoon
Rastgelekehidupan namjoon alias joonie bersama hyung nya setelah kepergian orang tua. mereka kira akan hidup damai berempat ternyata mereka salah mereka tidak menyadari akan bahaya yang terus mengancam keselamatan mereka.