Kim Seokjin
Seokjin merupakan putra sulung keluaraga Kim, sebagai anak pertama ia menuruskan usaha appa nya yaitu menjadi CEO di Kim Company yang merupakan perusaan terbesar di Korea Selatan. Ia merupan hyung yang sangat menyayangi ketiga adiknya apalagi si bungsu Kim, apapun keingin si bungsu ia pasti akan menuruti nya.
.
.
Kim YoongiYoongi adalah anak kedua keluarga Kim, yoongi biasa di panggil Suga oleh para rekan kerja nya, ia bekerja sebagai Rapper sekaligus produser di agensi yang ia buat yaitu KNJ Entertainment. Ia merupakan orang yang sangat dingin dan sangat tegas. Namun sifat dinginnya ini akan hilang jika sudah berusan dengan si Bungsu Kim. Si bungsu sering memanggil nya hyung kulkas.
.
.
Kim HoseokHoseok merupakan mataharinya keluarga Kim, bagaimana tidak ia selalu bisa membuat suasana rumah nya menjadi ceria dengan segala tingkah nya, dari semua anak-anak Tuan Kim, Hoseok lah yang paling ceria menjerumus sangat berisik. Kesukaan ia adalah mengganggu si bungsu hingga merajuk. Ia merupakan mahasiswa akhir namun ia sudah bekerja sebagai Rapper dan Model di agensi hyung nya.
.
.Kim Namjoon
Si Bungsu Kim yang sangat manja, namjoon biasa di panggil joonie oleh kelurga dan sahabatnya, ia masih sekolah di Bighit senior high school, walaupun ia selalu di manja bukan berarti joonie memiliki sifat yang angkuh dan sombong, ia tumbuh menjadi anak yang baik dan lemah lembut, ia sangat suka membaca buku dan mengendarai sepeda, ia juga sangat pemalu dan pendiam jika di luar rumah.
.
.
.Maaf ya jika gak bagus perkenalannya
Masih belajar soalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
with you Kim Namjoon
De Todokehidupan namjoon alias joonie bersama hyung nya setelah kepergian orang tua. mereka kira akan hidup damai berempat ternyata mereka salah mereka tidak menyadari akan bahaya yang terus mengancam keselamatan mereka.