Seminggu kemudian
Namjoon telah sadar dari koma 3 hari yang lalu, hal tersebut membuat para hyung nya sangat lega. Namun sekarang namjoon terus merengek ke hyungnya agar bisa pulang kerumah, karna dia sudah sangat bosan di rumah sakit ini.
"hyung, ayok pulang joonie bosen disini,pengen pulang hyung"rengek namjoon
"joonie dengerkan hyung ya,joonie masih sakit jadi harus dirawat dulu di rumah sakit, hyung mohon ya sayang, joonie jgn minta pulang dulu"ucap hoseok dengan sedih.
"hiks huwaaaa hyung jangan sedih maafkan joonie, hiks joonie gak minta pulang lagi tapi hyung jangan sedih"ucap joonie sambil merrntangkan tangan minta gendong ke hoseok.
Mereka sangat lega namjoon masih bisa dibeti pengertian untuk tidak minta pulang.
Sebulan kemudian
Namjoon sudah pulang kerumah sejak seminggu yang lalu, sekarang namjoon lagi asik bermain dgn para temannya,dan sampe mengacuhkan para hyungnya.
"anak itu kalo udh jumpa para kurcaci itu, pasti melupakan kita"ucap yoongi dgn kesal
"kita?hyung aja kali hahhahah,bilang aja hyung cembura gak bisa main dgn joonie"ledek hoseok.
Yoongi cuma bisa medengus kesal mendengar ejekan adek laknak nya ini.
Dari krjauhan seokjin memperhatikan adik2 yang tengah asik dengan dunia mereka sendiri, seokjin selalu berharap kalo mereka selalu bersama,tidak ada lagi org2 yang mencoba menyakiti dan memisahkan mereka.
"eoma,appa mereka sudah tumbuh menjadi anak2 yang ceria,terimakasih sudah menghadirkan mereka dihidup seokjin, seokjin mohon jaga kami dari sana ya, seokjin dan adik2 selalu menyayangi eoma dan appa"ucap seokjin sambil menatap langit
.
.
.
.
End
Makasi yg udh baca ceri gak jelas aku hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
with you Kim Namjoon
Diversoskehidupan namjoon alias joonie bersama hyung nya setelah kepergian orang tua. mereka kira akan hidup damai berempat ternyata mereka salah mereka tidak menyadari akan bahaya yang terus mengancam keselamatan mereka.