1. Juju

1.8K 155 14
                                    

જ⁀➴

╔══ JUJU & TATA WORLD ══╗
feat
╚══     HAJEONGWOO    ══╝

ʚɞ

WARN!: BxB Mpreg Familly life Misgendering Fluffy

˚ ༘ ೀ⋆。˚˚ ༘ ೀ⋆。˚

"Jika tidak nyaman mohon tekan tombol kembali‼️"

࿐་༘'ૢ་ Happy reading all ׂૢ་༘࿐

-ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

Junghwan atau orang sekitar memanggilnya Juju adalah seorang anak laki-laki yang lahir tujuh tahun yang lalu buah cinta pasangan Haruto dan Jeongwoo. Anak cerdas yang penuh dengan keceriaan dan ketangkasan, memiliki sifat mandiri dan selalu menaati peraturan kedua orang tuanya.

Junghwan sangat bersyukur memiliki Daddy dan papa yang selalu menyayangi dan memberi apapun yang Junghwan mau, namun Junghwan tidak menjadi anak yang manja sebab Jeongwoo sebagai papa juga membatasi dan melarang jika anaknya itu kelewatan.
Hobi si sulung Watanabe ini adalah Olahraga apalagi di bidang bela diri khususnya taekwondo. Junghwan ikut taekwondo sejak usianya lima tahun bukan karena paksaan kedua orang tuanya melainkan karena keinginan Junghwan sendiri.

Katanya sih Junghwan ingin menjadi kuat untuk melindungi papa dan tata. Yap Haruto ditinggalkan begitu saja!!

Satu hal lagi yang Junghwan suka adalah makan. Apapun makanannya Junghwan akan selalu menghabiskan sampai pipinya menggembung penuh dengan makanan yang belum sempat dikunyah dan Junghwan akan terus memasukkan makanan ke mulutnya sampai habis, Jeongwoo sampai geleng-geleng jika melihat nafsu makan sang putra yang benar-benar besar itu. Namun Junghwan tidak terlihat gendut berat badannya juga ideal tapi Junghwan tergolong tinggi daripada anak-anak seusianya, menurun dari gen orang tuanya.

Memiliki seorang adik membuat Junghwan paham jika menjadi kakak ternyata tidak mudah. Apalagi adik seperti tata yang cerewet dan bandel. Perebut mainan dan makanan, Junghwan benci tata yang selalu mengganggu kehidupannya yang awalnya damai dan tentram. Sebenarnya yang membuat Junghwan nakal adalah Chiquita karena bujuk rayu si bungsu entah mengapa membuat Junghwan ikut-ikutan terus. Ujung-ujungnya papa marah-marah dan mengadu ke Daddy mereka.

Seperti saat ini, di hari Sabtu setelah pulang dari latihan taekwondo. Junghwan sudah meminta sang papa membuatkan makanan kesukaannya.

Donat kentang dengan topping coklat.

Junghwan berjalan memasuki rumah setelah turun dari mobil bergegas mencari papanya di dapur.

"Papa donat Juju mana?!!"

"Ada di meja makan," mendengar hal itu si sulung langsung menuju ke meja makan. Namun lagi-lagi Chiquita sudah duduk di sana sembari memakan donat kentang kesukaan Junghwan.

"Emm ini donat enak hihihi..." Junghwan melongo melihat piring di meja makan sudah kosong dan wajah Chiquita yang sudah belepotan dengan lelehan coklat.

"Donat ku mana?"

"Tata mam."

"Semuanya?" Dengan polosnya si bungsu Watanabe mengangguk.

Junghwan mendesah kecewa menatap wajah adiknya sengit.

"Papa! Donat Juju habis dimakan Tata!" Wajah Junghwan memerah menahan marah, sedangkan Chiquita menatap sang kakak seperti tidak punya rasa salah.
"Papa hiks...! Mau donat!"

JUJU & TATA WORLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang