7.

478 54 9
                                    

જ⁀➴

╔══ JUJU & TATA WORLD ══╗
feat

╚══     HAJEONGWOO    ══╝

ʚɞ

WARN!: BxB Mpreg Familly life Misgendering Fluffy

˚ ༘ ೀ⋆。˚˚ ༘ ೀ⋆。˚

"Jika tidak nyaman mohon tekan tombol kembali‼️"

࿐་༘'ૢ་ Happy reading all ׂૢ་༘࿐

-ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

Pagi-pagi sekali pintu rumah keluarga Watanabe sudah digedor dengan brutal, Haruto yang kebetulan lagi nyapu di area ruang tamu langsung saja berjalan menuju pintu utama.

Penasaran siapa orang yang ngetuk pintu gak sopan gitu.

Eh waktu dibuka ternyata ibunya.

"Dimana cucuku?" Itulah kalian pertama yang keluar dari mulut Lisa waktu Haruto buka pintu.
Haruto mah gak heran kalo Lisa lebih sayang ke Juju Tata ketimbang dia yang notabenenya anak sendiri.

"Didalam Mom, kok mommy datang gak kasih kabar dulu sih?" Lisa mendelik tajam lalu menyodorkan dua paper bag besar berisikan mainan ke Haruto.

"Kenapa, gak suka mommy dateng?" Haruto menghela nafas panjang.
"Minggir dikit ih mommy udah gak sabar ketemu pengikut setia mommy."

Hadeuh gini nih kalo Lisa udah datang, rempong sana sini, heboh gak ketulungan dan yang bikin rambut Haruto rontok pas Lisa ngajak main anak-anak terus cerita gimana Haruto waktu kecil yang suka ngompol di sekolah. Haruto kan maluuu...

Waktu Lisa udah masuk Haruto ya cuma ngekor dari belakang, menatap ibunya yang heboh sama Jeongwoo. Cipika-cipiki sambil ngerapiin rambut Jeongwoo yang lagi nyiapin meja makan, Jeongwoo mah senyam-senyum aja soalnya udah tau kebiasaan neneknya Juju Tata itu.

"Aduh mantukuuu,,... Gimana kabarnya nak? Hm mommy kangen banget,... Kamu kok jarang telpon sih? Ini lagi pipi kamu gembul banget ngisi lagi ya?" Haruto naruh paper bag berisi mainan itu di meja televisi, dia meringis waktu liat Jeongwoo yang kini gerogi.

"Enggak kok mom, je gak lagi ngisi..." Lisa memicingkan mata.

"Beneran?" Si manis mengangguk.
"Huh padahal mommy udah eksaited pengen gendong cucu lagi." Ucapan si nenek dibuat-buat sedih.

"Juju sama Tata udah cukup kok mom." Balas Jeongwoo sambil gandeng tangan Lisa buat duduk di meja makan.
"Je buatin teh ya?" Lisa ngangguk kaku. Haruto geleng-geleng sambil ikut duduk di kursi meja makan.

"Wahhh mommy dateng!" Teriakkan Chiquita membuat Lisa menoleh dan senyumnya kembali mengembang.

"Astaga cucu mommy tambah cantik." Chiquita yang bentukannya masih berantakan, rambut singa sama wajah bantalnya membuat Lisa tersenyum lebar. Menyambut cucu perempuan dengan pelukan hangat juga usapan pada kepala si bungsu Watanabe tidak lupa lisa mengecup kedua pipi Chiquita sayang.

"Aaa mommy sakitt"

"Hehehe habisnya mommy kangen sama kamu, tata baru bangun hm?" Tanya Lisa merapikan rambut singa Chiquita sambil senyum terus, bawaannya emang bahagia kali deket-deket cucu tuh.

JUJU & TATA WORLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang