જ⁀➴
╔══ JUJU & TATA WORLD ══╗
feat╚══ HAJEONGWOO ══╝
ʚɞ
WARN!: BxB Mpreg Familly life Misgendering Fluffy
˚ ༘ ೀ⋆。˚˚ ༘ ೀ⋆。˚
"Jika tidak nyaman mohon tekan tombol kembali‼️"
ᝰ
࿐་༘'ૢ་ Happy reading all ׂૢ་༘࿐
-ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
Sesuai yang Chiquita inginkan di hari Minggu selanjutnya Jeongwoo benar-benar membawa Chiquita ikut untuk berlatih di tempat yang sama dengan Junghwan.
Banyak sekali anak-anak seusia Junghwan yang langsung mengerumuni Chiquita karena penasaran. Chiquita senyum ramah walaupun pake dobok kegedean. Karena waktu beli gak ada yang ukurannya sekecil tubuh Chiquita, mau ngecilin ke penjahit juga gak keburu.
Jeongwoo sekarang lagi duduk manis di tempat duduk yang memang disediakan. Dia ngawasin Chiquita sama Junghwan yang jadi pusat perhatian dari jauh.
Si papa ini sempet ngefoto terus ngirim ke Haruto, ngasi info kalo anak-anak dalam situasi dan kondisi yang kondusif.Kita beralih ke Chiquita dan Junghwan.
Latihan masih nunggu sekitaran sepuluh menit lagi. Anak-anak seusia Junghwan ngerumunin Chiquita.
"Ini adik kandung kamu Ju?" Junghwan ngangguk saat salah satu temannya bertanya.
"Siapa namanya?"
"Tata..." jawab Chiquita malu-malu.
"Nama aslinya Chiquita tapi dipanggilnya tata."
"Oohhh gitu,... Hallo adiknya Juju..." Teman Junghwan yang lain menyapa. Chiquita senyum Pepsodent.
"Umurnya berapa? Kok pendek banget sih?" Ucap salah satu dari enam bocah yang mengelilingi Chiquita.
"Tata gak pendek!" Ucap si bungsu Watanabe membela.
"Papa bilang tata masih tumbuh... Nanti tinggi kayak Juju.""Jangan ngeledekin adikku ya! Maklum lah tata masih empat tahun."
"Hah? Empat tahun...?" Ucap keenam teman Junghwan berbarengan.
"Belum sekolah?"
Junghwan menggeleng."Pantes pendek."
Chiquita cemberut lalu menatap Junghwan meminta pertolongan."Gak usah didengerin." Lalu Junghwan menggandeng tangan sang adik untuk menjauh.
Karena Sanim Jung sudah datang. Chiquita duduk di samping Junghwan. Anak-anak lain juga duduk dengan rapi, Chiquita paling kecil dan tentunya nanti bakalan dipisah dari Junghwan dan di gabungin sama anak-anak yang baru ikut juga.
"Selamat pagi anak-anak."
"Pagi sanim..." Jawab anak-anak kompak.
Chiquita menatap Junghwan yang juga menjawab sapaan itu. Lalu si adik mendekatkan diri untuk berbisik.
"Sanim itu apa Juju?" Ucap Chiquita berbisik
"Sanim itu guru, dia yang bakal ngajarin kita." Jelas Junghwan membuat Chiquita mengangguk paham. Lalu si bungsu Watanabe ini tersenyum dan menjawab sapaan meskipun telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUJU & TATA WORLD
FanfictionHaJeongwoo ft Junghwan and Chiquita as children sinopsis: Mengasuh dua anak ajaib yang sedang asik-asiknya mengeksplor dunia adalah sesuatu yang luar biasa menakjubkan. Kisah ini tentang Haruto sebagai kepala keluarga dan Jeongwoo se...