જ⁀➴
╔══ JUJU & TATA WORLD ══╗
feat╚══ HAJEONGWOO ══╝
ʚɞ
WARN!: BxB Mpreg Familly life Misgendering Fluffy
˚ ༘ ೀ⋆。˚˚ ༘ ೀ⋆。˚
"Jika tidak nyaman mohon tekan tombol kembali‼️"
ᝰ
࿐་༘'ૢ་ Happy reading all ׂૢ་༘࿐
-ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
Seperti yang kalian ketahui Watanabe Haruto adalah seorang suami dari Park Jeongwoo sekaligus ayah dari Junghwan dan Chiquita. Sifatnya yang memang familly man bikin iri orang yang liat kebersamaan Haruto sama keluarga kecilnya.
Dia sama Jeongwoo memang seumuran cuman beda enam bulan aja tapi Haruto bener bener mampu ngemong Jeongwoo dan jadi ayah yang baik. Dulu tuh ceritanya Haruto dan Jeongwoo nikah muda, yup lulus sma langsung gas kawin aja.
Padahal Jeongwoo anaknya pinter mau-mau aja sama modelan Haruto.
Tapi apa mau dikata namanya juga CINTA.
Haruto mah modal nekat buat deketin Jeongwoo yang bener bener primadona waktu sma. Gimana gak primadona Jeongwoo tuh ibarat kata ya paket komplit. Udah pinter, paralel satu terus, jago nyanyi, bisa main gitar aktif organisasi juara lomba-lomba nasional. Berbanding terbalik sama Haruto yang selalu bikin onar.
Gimana Haruto gak jatuh cinta, Jeongwoo aja kalo senyum manis banget gak ada duanya. Haruto aja salah tingkah padahal dia kalo pacaran gak bakal langgeng seminggu sekali putus. Beda cerita kalo sama Jeongwoo.
Mereka pacaran kurang lebih satu setengah tahunan. Dari kelas sebelas sampe lulus, terus sah deh.
Dibilang buru-buru sih iya, alasannya sih simpel Haruto gak mau ditinggal Jeongwoo keluar negri buat ngambil beasiswa kuliah. Padahal kan bisa LDR an dulu kata ayah Jeongwoo. Tapi Haruto kekeh gak mau, soalnya kalo LDR an rawan resiko selingkuh. Jeongwoo? Enggak mungkin selingkuh.
Tapi Haruto yang selingkuh.
Minta restu ke ayah Jeongwoo juga susah tapi Haruto bener bener effort tiap malem ngapel modal martabak telor spesial khusus dibuat untuk yang mulia ayah handa Jeongwoo. Supaya dibukain pager rumah.
Singkat cerita ya mereka nikah beberapa bulan setelah ayah Jeongwoo nge iya in lamaran Haruto.
Tapi namanya nikah muda pasti banyak gak enaknya. Apalagi kondisi mereka yang belum punya pekerjaan alhasil ya serba numpang ke orang tua. Jeongwoo sempet stress karena banyak pikiran, ya jelaslah waktu itu dia udah jadi istri orang tapi masih ngerepotin orang tua.
Haruto juga gak nyangka ternyata nikah gak seenak yang dia pikir. Cari kerja ternyata sulit cuy apalagi modal ijazah sma ya paling-paling jadi penjaga toko atau enggak kerja pabrik.
Jeongwoo juga awalnya mau kerja tapi Haruto gak ngebolehin.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUJU & TATA WORLD
FanfictionHaJeongwoo ft Junghwan and Chiquita as children sinopsis: Mengasuh dua anak ajaib yang sedang asik-asiknya mengeksplor dunia adalah sesuatu yang luar biasa menakjubkan. Kisah ini tentang Haruto sebagai kepala keluarga dan Jeongwoo se...