2. Tata

1.1K 130 7
                                    

જ⁀➴

╔══ JUJU & TATA WORLD ══╗
feat
╚══     HAJEONGWOO    ══╝

ʚɞ

WARN!: BxB Mpreg Familly life Misgendering Fluffy

˚ ༘ ೀ⋆。˚˚ ༘ ೀ⋆。˚

"Jika tidak nyaman mohon tekan tombol kembali‼️"

࿐་༘'ૢ་ Happy reading all ׂૢ་༘࿐

-ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈


Watanabe Chiquita atau sering dipanggil tata adalah anak bungsu pasangan Haruto dan Jeongwoo yang lahir empat tahun lalu. Bergender Perempuan dan hanya satu-satunya di keluarga Watanabe membuat Chiquita manja sekali kepada sang Daddy.

Berbeda dengan Junghwan yang penurut, Chiquita memiliki sifat jahil dan tidak bisa ditebak. Kadang bisa baik sekali dan kadang bisa jahat gak ketolong.

Jeongwoo sebagai ibu saja tidak bisa mengendalikan polah putrinya ini.

Oh ya Chiquita ini juga masih belum bisa mengucapkan huruf r dengan benar. Tapi si bungsu sudah mahir berbicara cepat. Kegemaran Chiquita adalah bermanja-manja dengan Daddy meminta makanan enak ke papa dan mengganggu Juju disetiap kesempatan.

Dan lagi Chiquita itu suka sekali pria tampan jadi tidak heran jika si bungsu sangat nempel ke daddy-nya yang sangat tampan itu. Jangan tanyakan Jeongwoo yaa, si papa ini cantik dan manis, bukan tampan. Itu sih kata Chiquita.

Menjadi pusat perhatian adalah hobi si bungsu, membuat papa marah juga termasuk ke dalam hobi tata. Oh ya tata punya banyak sekali mainan dan ada satu rahasia yang sebenernya sangat memalukan untuk diceritakan.

Si bungsu berumur empat tahun ini ternyata masih suka tidur sambil pipis. Yup Chiquita masih ngompol, sampe Jeongwoo frustasi karena tiap hari nyuci sprei terus.

Jeongwoo dan Haruto juga sudah berusaha semaksimal mungkin agar putrinya ini tidak lagi mengompol namun yah kenyatannya sia-sia.
Padahal Junghwan di umur dua tahun sudah pintar dan tidak lagi pipis saat tidur.

Yah setiap anak kan beda-beda, bela Jeongwoo setiap ditanya.

Jujur kalau Chiquita gak ada rumah rasanya sepi, padahal Chiquita ada juga karena korban kondom bocor.

Ups!

Jeongwoo dulu udah sepakat sama Haruto mau besarin Junghwan sampe umur belasan baru punya anak lagi tapi ya namanya rezeki gak boleh ditolak. Salah Haruto juga sih katanya mau KB alami ujung-ujungnya ya nambah buntut lagi.

Walaupun begitu Chiquita tetap disayang kok bahkan semua orang lebih suka ke tata dari pada Junghwan yang pendiem. Soalnya tata anaknya asik sih gak canggung sama orang baru, ngomong aja terus tapi orang-orang natapnya jadi gemes. Gara-gara gak bisa ngomong r jadi lucu aja tiap si bungsu Watanabe ini nyerocos.

Kayak sore hari ini waktu Haruto udah pulang dari resto yang jadi mata pencahariannya untuk menghidupi tiga orang kesayangannya. Junghwan sama Haruto lagi sibuk bantu-bantu Jeongwoo bersih-bersih kebun belakang rumah. Mereka punya waktu buat quality time bareng-bareng ya di gunain semaksimal mungkin apalagi Jeongwoo gak punya art jadi semua orang gotong royong bersihin rumah.

JUJU & TATA WORLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang